Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hasil NBA : Phoenix Suns Dibantai Oklahoma City Thunder 128-103

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns harus kandas di tangan Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA, dengan skor 128-103.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pertandingan big match antara Oklahoma City Thunder vs Phoenix Suns berlangsung di Paycom Center, Sabtu (30/3).

Dalam pertandingannya, Oklahoma City Thunder selaku tuan rumah, tampil dominan sejak awal kuarter atas Phoenix Suns.

Pada kuarter pertama, Phoenix Suns sempat memberikan perlawanan terhadap Oklahoma City Thunder, meski pada akhirnya kalah poin 34-32.

Oklahoma City Thunder pun mampu meraih kemenangan poin telak di kuarter kedua dengan 36-27, dimana performa tersebut kemudian berlanjut di dua kuarter sisa.

Usai turun minum, performa Oklahoma City Thunder semakin gemilang, dengan meraih kemenangan poin 31-21 di kuarter tiga dan 27-23 di kuarter empat. Skor terakhir pun terukir dengan 128-103 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Ada pun pencetak skor tertinggi dicetak oleh bintang Phoenix Suns, Kevin Durant dengan 26 poin, enam rebounds dan satu assists.

Diikuti oleh pemain andalan Orlando City Thunder Josh Giddey dengan 23 poin, tujuh rebounds dan sembilan assists.

Dengan begitu, Phoenix Suns ada bertengger di peringkat delapan klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.581 PCT dalam 43 poin dan 31 kekalahan.

Sementara itu, Oklahoma City Thunder kokoh di puncak klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengemas 0.699 PCT dalam 51 kemenangan dan 22 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru