BerandaNewsOlahragaJadwal Liga Inggris Malam Ini : Newcastle, Chelsea hingga Spurs Main

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Newcastle, Chelsea hingga Spurs Main

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-30 akan mulai bergulir usai jeda internasional, sejumlah pertandingan sengit pun akan tersaji. Berikut jadwal selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Liga Inggris pekan ke-30 bakal digelar selama dua hari, mulai Sabtu (30/3) sampai Minggu (31/3).

Untuk hari pertama nanti, Liga Inggris pekan ke-30 akan dibuka oleh laga seru antara Newcastle United vs West Ham United di St James Park.

Keduanya jelas memerlukan kemenangan, terlebih lagi Newcastle United yang ingin kembali ke performa gemilangnya untuk mengulangi kesuksesan mereka musim lalu. Kini, The Magpies ada di urutan 10 dengan 40 poin, untuk itu kemenangan jadi harga mati bagi mereka.

Begitu juga dengan West Ham United, mereka mengincar satu tiket ke kompetisi Eropa. Kini The Hamers ada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan total 44 poin.

Di hari yang sama, ada juga Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge. Tiga poin sempurna mutlak wajib didapat The Blues jika ingin mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya.

Mengingat, Chelsea kini terdampar di peringkat 11 dengan hanya 39 poin. Harapan untuk bisa masuk ke kompetisi Eropa pun harus kembali sirnah, sebab perolehan poin nampaknya sudah terpaut jauh.

Kemudian ada juga laga antara Tottenham Hotspur vs Liton, The Lilywhites jelas perlu kemenangan untuk kembali ke posisi empat besar. Kans menang cukup besar pada pertandingan nanti, bahkan bisa saja naik tahta di papan klasemen karena di sisi lain sang peringkat empat Aston Villa akan berjumpa lawan yang cukup alot yaitu Wolves.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (30/3)

  • Pukul 19.30 WIB : Newcastle United vs West Ham United
  • Pukul 22.00 WIB : Bournemouth vs Everton
  • Pukul 22.00 WIB : Chelsea vs Burnley
  • Pukul 22.00 WIB : Nottingham Forest vs Crystal Palace
  • Pukul 22.00 WIB : Sheffield United vs Fulham
  • Pukul 22.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Luton

Minggu (31/3)

  • Pukul 00.30 WIB : Aston Villa vs Wolves

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Amerika Serikat Tak Mau Ikut Campur Terhadap Serangan Israel ke Iran

Presiden Amerika Serikat Joe Biden memberikan peringatan kepada Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, bahwa negeri Paman Sam tidak akan ikut campur jika Israel mengambil tindakan untuk membalas serangan ke Iran.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :