Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hasil Liga 1 Tadi Malam : Borneo FC hingga Madura United Kompak Imbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari ketiga pekan ke-30 Liga 1 telah tuntas seluruhnya tadi malam, Jumat (29/3). Tiga pertandingan yang tersaji pun berakhir dengan skor imbang.

Pertama ada big match antara PSM Makassar vs Borneo FC di Stadion Batakan, dimana pertandingan berlangsung sengit sejak awal laga.

PSM Makassar pun sukses menahan imbang Borneo FC Samarinda dengan skor sama kuat 1-1. Satu gol tim tuan rumah Juku Eja dicetak oleh Victor Mansaray di menit 60, sedangkan gol Pesut Etam ditorehkan Amarullah di menit 10.

Di sisi lain, hasil imbang pun didapat oleh PSIS Semarang dalam laga tandangnya menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, dimana kedudukan skor imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Hasil imbang juga didapat oleh Madura United ketika menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bangkalan, kedudukan skor kacamata mengakhiri pertandingan sengit tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Liga 1 pekan ke-30 masih akan berlanjut. Untuk laga pamungkas hari ini, Sabtu (30/3), bakal ada dua pertandingan seru yaitu Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, serta Persis Solo vs RANS Nusantara FC di Stadion Manahan.

Hasil Liga 1 Tadi Malam

Jumat (29/3)

  • Pukul 20.30 WIB : PSM Makassar 1 vs 1 Borneo FC Samarinda
  • Pukul 20.30 WIB : Barito Putera 0 vs 0 PSIS Semarang
  • Pukul 20.30 WIB : Madura United 0 vs 0 PSS Sleman
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru