BerandaNewsHiburanEmy Agnesia Tahan Tangis Saat Sebut Babysitter Siksa Balitanya 1 Jam Lebih

Emy Agnesia Tahan Tangis Saat Sebut Babysitter Siksa Balitanya 1 Jam Lebih

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suara selebgram Emy Aghnesia bergetar ketika menceritakan kronologi anak balitanya yang berusia 3 tahun dianiaya oleh baby sitter. Emy berterima kasih kepada Kapolresta Malang yang langsung menindak kasus penganiayaan anaknya dengan cepat.

“Saya mau berterima kasih dulu kepada Kapolresta Malang Kota yang sudah menindak kasus ini dengan cepat, sehingga pelaku bisa langsung diambil,” kata Emy dalam konferensi pers, dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Ia pun mengatakan bahwa baby sitter yang sudah menganiaya anaknya bernama Cana sudah bersikap sopan selama satu tahun bekerja dengannya. Karena itu lah ia sempat tidak mencurigai gerak-gerik tak biasa dari babysitter yang disebut netizen sebagai babysitter biadab itu.

“Pelaku ini satu tahun bekerja dengan saya, dengan sangat sopan. Sangat sopan. Selama satu tahun ini ada sedikit banyak hal-hal yang mungkin menurut saya mencurigakan seperti ada bekas cubitan. Cuma saya melihat susternya dengan perangai yang sangat sopan, jadi saya masih percaya dengna susternya. Tapi dibuktikan di hari ini,” katanya.

Sebagai seorang ibu, Emy mengaku merasa sangat terpukul. Ia berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

“Saya sangat berharap pelaku dijerat hukum sebesar-besarnya, karena kalau melihat CCTV, itu anak saya disiksa satu jam lebih tanpa ada ampun, disiksa dalama rtian anak saya lari ke sana ke sini dikejar sampai mampus,” lanjutnya dengan suara bergetar.

Emy juga menjelaskan bahwa tidak ada yang menolong Cana saat itu karena para babysitter yang lain sedang berada di lantai bawah sehingga tidak bisa mendengar apa yang sedang terjadi di kamar Cana.

Reaksi Netizen

Netizen pun sangat terkejut dan tak habis pikir melihat manusia bisa menganiaya seorang balita tak berdaya. Mereka pun berharap agar pelaku diberikan hukuman yang setimpal.

“Aku cuma bisa ngucap sepanjang rekaman CCTV nya, bener-bener gila ini susternya. Harus dapet hukuman yang setimpal atau bahkan lebih!,” kata @sarkfy.

“Ya Allah, parah banget susnya titisan dajjal, tega banget! Tolong dijambak dan diunyeng balik kepalanya sus sial itu,” kata @thxsxsncx.

“Setelah lihat videonya, hati gue nggak tenang, kayaknya bakal tenang kalau gue udah liat susnya disiksa juga. Lagian kok ada manusia se iblis ini cooo,” kata @maenggow.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemenangan Madrid Kontra City Urusan Mental!

Real Madrid mampu menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions, Jude Bellingham pun berani mengatakan bahwa kemenangan timnya tersebut karena salah satunya faktor mental.

TERPOPULER

Rekomendasi :