BerandaNewsOlahragaLegenda Liverpool Ini Dukung Arsenal Menang Lawan City

Legenda Liverpool Ini Dukung Arsenal Menang Lawan City

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Liverpool Jamie Carragher mendukung Arsenal mengalahkan Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris pekan ini.

Sebelumnya diketahui, bahwa duel super big match antara Manchester City vs Arsenal berlangsung di Stadion Etihad, pada Minggu (31/3) malam WIB.

Duel keduanya dinilai jadi salah satu laga untuk menentukan peta juara Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak, Arsenal dan Manchster City sama-sama tengah bersaing ketat di papan atas klasemen.

Arsenal ada di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 64 poin, unggul satu poin dari Manchester City di posisi tiga.

Seiring dengan hal itu, ada Liverpool yang punya poin sama dengan Arsenal di posisi dua, dimana The Reds bisa kali ini diuntungkan karena Arsenal dan Manchester City yang sama-sama sedang baku hantam.

Mengingat, Liverpool sendiri akan melakoni laga melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield pada waktu bersamaan dengan laga City vs Arsenal.

Jamie Carragher pun ingin bahwa Arsenal lah yang keluar sebagai pemenangnya, ia menilai bahwa jika City yang menang maka akan jadi saingan tersulit bagi Liverpool.

“Ya saya mau Arsenal menang, tapi saya pikir andaikan Manchester City kalah di hari Minggu, mereka masih bisa memenangkan liga. Mereka masih dapat juara liga jika kalah,” ungkap Carragher, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya pikir jika Arsenal dikalahkan, saya tidak melihat bagaimana mereka memenangkan liga. Bagi Liverpool, pastinya anda ingin City kalah, tapi menurut saya mereka masih bisa menjuarai liga setelah itu,” tambahnya.

“Saya tidak yakin Arsenal bisa juara liga jika mereka dikalahkan. Dari sudut pandang Liverpool, anda hanya bertarung melawan satu tim untuk memperebutkan gelar,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ini Daftar 23 Pemain yang Diboyong STY Jalani Laga Piala Asia U-23

Shin Tae-yong telah memutuskan sejumlah nama yang akan bergabung dalam skuad Garuda Muda yang akan bertarung dalam kontestasi Piala Asia U-23.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :