BerandaNewsOlahragaSpain Masters 2024 : Rehan/Lisa ke Perempat Final Usai Atasi Adnan/Nita

Spain Masters 2024 : Rehan/Lisa ke Perempat Final Usai Atasi Adnan/Nita

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke babak perempat final Spain Masters 2024, usai mampu mengalahkan wakil sesama Indonesia lainnya, yakni Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di 16 besar.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa rangkaian pertandingan babak 16 besar Spain Masters 2024 berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, mulai Kamis (28/3) sampai Jumat (29/3) dini hari WIB.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus berhadapan dengan rekannya sendiri, yaitu Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di babak 16 besar.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pun sukses mengatasi Adnan Maulina/Nita Violina Marwah, dengan straight game langsung 21-19 dan 21-10.

Dengan begitu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhak melangkah ke babak perempat final Spain Masters 2024, dan dijadwalkan tanding dengan wakil India, Reddy B Sumeeth/Reddi Sikki.

Ada pun wakil Indonesia lainnya dari sektor ganda campuran yang akan bermain di perempat final Spain Masters 2024 nanti, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sendiri sebelumnya berhasil menang atas wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Machperson dengan 21-17 dan 21-11.

Sebagai informasi tambahan, babak perempat final Spain Masters 2024 akan digelar pada Jumat (29/3).

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :