Spain Masters 2024 : Rehan/Lisa Angkat Koper, All Indonesian Semifinal Gagal Tercipta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus angkat koper dari Spain Masters 2024, usai kalah di babak perempat final. All Indonesian Semifinal pun sirnah.

Sebelumnya diketahui, perempat final turnamen Spain Masters 2024 Super 300 tersebut berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, pada Jumat (29/3).

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang sejatinya didapuk sebagai unggulan ke-4 turnamen Spain Masters 2024, bertemu dengan Reddy Sumeeth/Reddy Siki di perempat final.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pun tak kuasa menahan keuletan dan agresifitas pasangan India itu, dan harus mengakui kekalahannya dengan rubber game, 21-14, 11-21 dan 17-21.

Dengan kandasnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, maka All Indonesian Semifinal di Spain Masters 2024 sektor ganda campuran gagal tercipta.

Mengingat, sebelumnya Indonesia telah meloloskan lebih dulu wakil ganda campuran lainnya atas nama Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ke semifinal.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebelumnya menang atas Chen Cheng Kuan/Hsu Yin-Hui dari China Taipei, dengan 21-5 dan 21-10, dimana dalam bagan pertandinannya, Rinov/Pitha diproyeksikan bakal melawan pemenang antara pasangan Rehan/Lisa kontra Reddy Sumeeth/Reddy Siki itu sendiri.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga meloloskan satu wakil lain selain Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, yakni Komang Ayu Cahya Dewi dari tunggal putri.

Komang Ayu Cahya Dewi menang kontra wakil Thailand, Pornpicha Choekeewong dengan skor 21-14 dan 21-16.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru