BerandaNewsOlahragaManchester United Diwanti-wanti Soal Ivan Toney

Manchester United Diwanti-wanti Soal Ivan Toney

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dijadwalkan tanding melawan Brentford di Liga Inggris pekan ke-30. Striker si Lebah, Ivan Toney pun dinilai bakal jadi momok untuk Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Brentford vs Manchester United tersebut akan digelar di Stadion Gtech Community, pada Minggu (31/3) dini hari WIB.

Brentford jelas sangat bisa menjadi batu sandungan bagi Manchester United, mengingat Setan Merah sendiri belum sepenuhnya melaju dengan konsisten di Liga Inggris saat ini.

Salah satu pemain yang patut diwaspadai barisan pertahanan Manchester United adalah Ivan Toney, striker tajam Timnas Inggris tersebut tercatat sudah empat kali berhadapan dengan Setan Merah saat berseragam Brentford, dan mampu membawa si Lebah meraih sekali kemenangan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ketajaman Ivan Toney di depan gawang Manchester United terjadi di musim lalu. Ketika itu Brentford menang telak 4-0 tanpa balas atas Setan Merah, dimana dalam kemenangan itu Ivan Toney mampu membukukan skor.

Ketajaman Ivan Toney semakin nyata, sebab pemain yang pernah tersandung kasus judi bola itu baru saja mencetak gol untuk Timnas Inggris saat bermain imbang 2-2 kontra Belgia.

Untuk itu, bekas pemain Chelsea, Joe Cole mewanti-wanti bahwa Manchester United patut waspada terhadap Ivan Toney sekarang.

“Saya rasa dia brilian sepanjang malam. Saya pikir dai menguasai bola dengan baik. Untuk penalti dia mengatur waktu larinya dan dia tahu bahwa dia bisa dari situasi, begitu dia menjatuhkan bola dan dia tidak mengharapkan hal lain,” tegasnya, seperti dikutip Holopis.com.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS