Link Tiket Godzilla x Kong: The New Empire, Biar Tak Perlu Antre

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Godzilla x Kong: The New Empire saat ini sedang menghiasi seluruh bioskop-bioskop di Tanah Air. Kelanjutan petualangan Godzilla dan Kong yang saat ini harus bekerja sama pun siap menemani Sobat Holopis di bulan suci Ramadan ini.

Namun, tanggal merah di mana Sobat Holopis bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di luar rumah, justru membuat sedikit sulit untuk membeli tiket nonton. Hal itu karena biasanya bioskop akan dipenuhi dengan orang-orang dan bisa membuat Sobat Holopis kehabisan tiket.

Agar tidak kehabisan tiket, Sobat Holopis bisa membeli tiket di Tix.id. Ini dia link beli tiket Godzilla x Kong: The New Empire yang dibintangi oleh Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, Fala Chen, dan masih banyak lagi.

Kombinasi Godzilla dan Kong Sebelumnya Mendulang Kesuksesan

Pada tahun 2021 dan ketika dunia sedang mengalami puncaknya pandemi Covid-19, film ini justru mendulang kesuksesan. Rumah produksi Legendaris pun langsung mengumumkan rencana kelanjutan film pada Maret 2022.

Syuting langsung dimulai pada Juli 2022 dan rampung pada November 2022. Dalam film ini, Sobat Holopis akan dimanjakan dengan visual effect yang asyik karya dari Alessandro Ongaro. Sementara musiknya adalah karya dari Tom Holkenborg dan Anotnio Di lorio.

Trailer Sudah Ditonton 31 Juta Kali

Trailer film Godzilla x Kong: The New Empire sudah ditonton lebih dari 31 juta kali di akun Youtube resmi Warner Bros. Picture. Netizen pun tampak tak sabar untuk menonton aksi Kong bekerja sama dengan Godzilla untuk melawan kekuatan jahat yang bisa membahayakan umat manusia.

“Salut kepada seniman CGI yang terus membuat film-film ini, kalian yang terhebat,” kata @stephenflanagan1177.

“Adegan Godzilla muncul dari tanah dan Kong bergabung ke kamera….,” kata @KathyFranklin-fk7ms.

“Akhirnya setelah 20 tahun menabrakkan dua mainan satu sama lain, kita bisa liat di layar bioskop,” kata @CudiBuddy4Life.

Sobat Holopis sudah beli tiketnya belum?

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fakta-fakta Film Longlegs, Awas Gemeteran di Bioskop…

Film Longlegs adalah film Hollywood bergenre horror-thriller yang saat ini sedang tayang di bioskop=bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Dijamin bisa bikin Sobat Holopis kepikiran terus sesudah nonton.

Sinopsis Film Longlegs, Ketika Agen FBI Dihantui Kasusnya….

Longlegs adalah sebuah film Hollywood bergenre thriller horor yang mengisahkan kisah tegang seorang agen FBI baru bernama Lee Harker, diperankan oleh Maika Monroe, yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai yang mengerikan di Oregon.

Review House Of The Dragons Season 2 Episode 6 ‘Smallfolk’

Episode terbaru dari serial HBO, House Of The Dragon Season 2 membuat para penonton semakin deg-degan, dan bisa jadi alur cerita paling favorit.

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.

Margot Robbie si ‘Barbie’ Digosipkan Hamil Anak Pertama, Bener Nggak Ya?

Bintang film populer Margot Robbie, yang terkenal lewat perannya dalam Suicide Squad dan Barbie, dilaporkan sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Tom Ackerley.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.