BerandaRagamViralVIRAL : Polisi Mau Bagi-Bagi Takjil Malah Bikin Takut Pengendara

VIRAL : Polisi Mau Bagi-Bagi Takjil Malah Bikin Takut Pengendara

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial aksi para petugas kepolisian yang hendak membagikan takjil kepada pengendara yang sedang melintas di jalan raya.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @faktajakarta, awalnya sekelompok polisi sedang menyiapkan bungkusan berisi takjil yang akan mereka bagikan kepada para pengendara.

Namun, kondisi jalan pun mendadak sepi dari para pengendara ketika para polisi tersebut sedang berkumpul di jalan raya yang belum diketahui lokasinya itu.

“Ini rencana mau bagi-bagi takjil. Tapi tidak ada orang yang lewat,” ujar seorang Polisi di video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Petugas kepolisian yang membagikan takjil di depan kantornya itu pun menduga para pengendara khawatir bahwa kegiatan tersebut adalah sweeping atau razia kendaraan.

“Orang kira sweeping ini” ucapnya.

Sejumlah pengendara yang melintas pun lebih banyak para pengendara mobil dan sepeda motor pun jarang terlihat pada saat itu.

Meski begitu, para petugas kepolisian itu pun masih tetap berusaha membagikan takjil tersebut meskipun para pengendara banyak yang takut untuk melintas.

Video itu pun viral di media sosial dan mendapatkan komentar beragam dari warganet atas ulah mereka.

https://www.instagram.com/reel/C5FhpQZrJYr/?igsh=d2NpdmszbnBodWE1

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

HT Bayern Munchen vs Arsenal : Masih Imbang Tanpa Gol

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal untuk babak pertama masih imbang tanpa gol dari kedua tim.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :