Liga 1 : Persikabo Resmi Degradasi Usai Dibantai Persik Kediri, Bhayangkara FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persikabo 1973 sudah dinyatakan terdegradasi di Liga 1 musim ini, hal itu terjadi usai mereka kalah telak 5-2 kontra Persik Kediri.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persik Kediri vs Persikabo 1973 berlangsung di Stadion Brawijaya, Kamis (28/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persikabo harus tertunduk lesu setelah mereka kebobolan 4-1 di babak pertama, dimana empat gol Persik diciptakan Flavio Silva seluruhnya. Ada pun satu gol Persikabo dicetak Yandi Sofyan dari titik putih.

Persikabo kemudian berhasil memperkecil kedudukan skor di menit 64 berkat torehan brace Yandi Sofyan. Skor 4-2 untuk kedua tim.

Persik Kediri kemudian menjauh, lagi-lagi Flavio Silva menciptakan gol kelimanya di laga tersebut pada menit 81 melalui titik putih. Alhasil, Persik Kediri menang 5-2.

Hasil kekalahan itu memastikan Persikabo terdegradasi dari Liga 1. Mengingat, mereka hanya bisa mengoleksi 17 poin hingga saat ini, pintu untuk lagi dari zona degradasi nampaknya sudah sulit.

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga nasibnya di ujung tanduk, selepas ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0.

Bhayangkara FC sendiri kini ada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1, dengan hanya mengemas 20 poin dalam 30 pertandingannya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Barito Putera Boyong 3 Pemain Asing Baru!

Barito Putera berhasil mendapatkan tiga pemain asing baru sekaligus untuk menatap kompetisi musim 2024/2025.

Dewa United Resmi Gaet Marukawa dari PSIS Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dewa United secara resmi mengumumkan Taisei Marukawa sebagai pemain barunya yang didatangkan dari PSIS Semarang, untuk mengarungi Liga 1 musim depan. "Dewa...

Sah! PT LIB Setujui Aturan 8 Pemain Asing untuk Liga 1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB telah sah menyetujui regulasi/aturan delapan pemain asing untuk Liga 1, dan mulai berlaku musim...

Hore! Hadiah Juara Liga 1 Musim Depan Naik, Jadi Segini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB secara resmi mengumumkan, bahwa Liga 1 musim 2024/2025 akan mengalami kenaikan hadiah sebanyak 50...

Persis Solo Resmi Lepas 3 Pemain Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persis Solo secara resmi telah melepas tiga pemainnya yang tampil di Liga 1 musim 2023/2024 lalu. Ketiga pemain yang dilepas Persis Solo...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.