BerandaNewsOlahragaLiga 1 : Persikabo Resmi Degradasi Usai Dibantai Persik Kediri, Bhayangkara FC

Liga 1 : Persikabo Resmi Degradasi Usai Dibantai Persik Kediri, Bhayangkara FC

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persikabo 1973 sudah dinyatakan terdegradasi di Liga 1 musim ini, hal itu terjadi usai mereka kalah telak 5-2 kontra Persik Kediri.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persik Kediri vs Persikabo 1973 berlangsung di Stadion Brawijaya, Kamis (28/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persikabo harus tertunduk lesu setelah mereka kebobolan 4-1 di babak pertama, dimana empat gol Persik diciptakan Flavio Silva seluruhnya. Ada pun satu gol Persikabo dicetak Yandi Sofyan dari titik putih.

Persikabo kemudian berhasil memperkecil kedudukan skor di menit 64 berkat torehan brace Yandi Sofyan. Skor 4-2 untuk kedua tim.

Persik Kediri kemudian menjauh, lagi-lagi Flavio Silva menciptakan gol kelimanya di laga tersebut pada menit 81 melalui titik putih. Alhasil, Persik Kediri menang 5-2.

Hasil kekalahan itu memastikan Persikabo terdegradasi dari Liga 1. Mengingat, mereka hanya bisa mengoleksi 17 poin hingga saat ini, pintu untuk lagi dari zona degradasi nampaknya sudah sulit.

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga nasibnya di ujung tanduk, selepas ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0.

Bhayangkara FC sendiri kini ada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1, dengan hanya mengemas 20 poin dalam 30 pertandingannya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :