Hasil Liga 1 : Persib Ditahan Imbang, Flavio Silva Bawa Persik Pesta Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil pertandingan Liga 1 untuk hari kedua pekan ke-30 telah rampung seluruhnya, pada Kamis (28/3) malam WIB. Ada Persib Bandung yang harus puas mendapatkan hasil imbang, hingga Persik Kediri yang berpesta gol.

Untuk Persib Bandung sendiri sebelumnya dijadwalkan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3) pukul 20.30 WIB.

Dalam pertandingannya, Persib selaku tuan rumah dan jadi tim yang diunggulkan, tentu tampil dominan ketimbang Bhayangkara FC.

Banyak sekali peluang yang berhasil diciptakan Persib, namun seluruhnya gagal berbuah manis. Sehingga, kedudukan skor imbang 0-0 terukir hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil tersebut, Persib pun gagal menjauh dari kejaran para rivalnya di papan klasemen. Kini Pangeran Biru ada di posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 55 poin dalam 30 laga.

Unggul enam poin dari Bali United yang ada di posisi tiga, dimana Serdadu Sridatu sendiri masih akan bermain di Liga 1 pekan ini.

Di sisi lain, ada laga seru yang tersaji antara Persik Kediri melawan Persikabo 1973 di Stadion Brawijaya.

Tim tuan rumah Persik Kediri sukses memeluk kemenangan dengan skor super telak 5-2 atas tamunya tersebut.

Menariknya, seluruh gol kemenangan Persik Kediri atas Persikabo tersebut dicetak oleh Flavio Silva di menit 14, 19, 34, 43 dan 81 dari titik putih. Sedangkan dua gol Persikabo diciptakan Yandi Sofyan di menit 45+1 melalui titik putih dan pada menit ke-64.

Hasil kemenangan itu pun membawa Persik Kediri terus menempel ketat di peringkat enam, dengan mengoleksi 46 poin dalam 30 pertandingan.

Hasil Liga 1

Kamis (28/3)

  • Pukul 20.30 WIB : Persik Kediri 5 vs 2 Persikabo 1973
  • Pukul 20.30 WIB : Persib Bandung 0 vs 0 Bhayangkara Presisi Indonesia FC
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru