Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bukber Golkar, Airlangga : Alhamdulillah Dihadiri Presiden Terpilih Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto hadir dalam acara buka bersama Partai Golkar, Jumat (29/3). Acara yang berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar itu, juga dihadiri Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Kedatangan Prabowo disambut langsung, oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

Setelah tiba sekitar pukul 17.00 WIB, Prabowo langsung diajak ke lantai dua dan disambut oleh elit Partai Golkar lainnya. Seperti Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono.

“Hari ini dalam rangka ibadah puasa dan Nuzulul Quran Golkar membuat acara buka puasa bersama dan Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto dan wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka,” ujarnya seperti dikutip Holopis.com.

Dalam sambutannya, Airlangga menegaskan kembali jika Partai Golkar akan mendukung sepenuhnya kebijakan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Di sini kami tegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar bahwa Partai Golkar akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintahan presiden, wakil presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka di periode 2024-2029,” katanya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar, dengan kenaikan suara dalam Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, saya juga berterima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar karena Partai Golkar memperoleh kenaikan yang cukup signifikan, yaitu 23,2 juta suara atau 15,28 persen,” jelas Airlangga.

“Kepada kader, kepada caleg, baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih kami apresiasi kerja keras,” pungkas Airlangga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru