BerandaPolhukamPilkadaPSI Ngebet Ajukan Kaesang hingga Grace Natalie di Pilgub DKI

PSI Ngebet Ajukan Kaesang hingga Grace Natalie di Pilgub DKI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSI (Partai Solidaritas Indonesia) sudah tidak berminat mengajukan nama Kaesang Pangarep untuk ikut dalam kontestasi pemilihan Wali Kota Depok.

Ketua DPP PSI, William Aditya Sarana menyebut, kali ini mereka lebih tertarik untuk mengajukan nama Kaesang dalam Pilkada DKI Jakarta mendatang. Selain nama Kaesang, William pun menyinggung nama Grace Natalie dalam bursa Pilgub DKI.

“Kalau kita dipaksa, ditanya terus soal figur, internal kita ada beberapa figur internal yang saya kira pantas. Selain tadi Mas Kaesang, Kami juga ada sosok Sis Grace,” kata William dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (27/3).

Alasan pemilihan nama Kaesang yang baru seumur jagung menjabat Ketua Umum PSI itu menurut William, hanya karena dianggap sudah memenuhi administrasi yang cukup.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Untuk Mas Kaesang menurut saya beliau sosok figur yang sangat baik. Menurut saya secara administratif bisa terpenuhi, saya kira salah satu sosok yang bisa diusung adalah Mas Kaesang,” ucapnya.

Sementara itu, untuk pemilihan nama Grace Natalie sendiri merujuk dari hasil perolehan suara yang didapatkan saat Pemilihan Legislatif. Dengan perolehan suara yang besar di dua Kotamadya, William mengklaim bahwa itu sudah mewakili suara warga DKI keseluruhan.

“Dari perolehan suara Sis Grace yang luar biasa itu saya kira kepercayaan masyarakat ke Sis Grace itu besar, berarti beliau dipercaya oleh masyarakat Jakbar dan Jakut,” klaimnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cak Imin Tak Sudi Dukung Pasangan Anies-Sohibul

Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menanggapi keputusan PKS untuk mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

PKS Ngotot Parpol Koalisi Harus Terima Pasangan Anies-Sohibul

Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Ahmad Syaikhu bersikeras akan tetap mempertahankan pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

PKB Masih Ragu Sohibul Iman Sosok Cawagub baik

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum bisa menerima kehadiran Sohibul Iman untuk mendampingi Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.

Kapolri Janji Amankan Pilkada 2024

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk mengamankan Pilkada 2024 dengan sebaik mungkin. Saat ini pun, pihaknya tengah melakukan pemetaan potensi kerawanan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah untuk periode 2024 - 2029 tersebut.

Heru Budi Tahu Diri, Tak Becus Berpolitik

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merasa tahu diri bahwa ia tidak memiliki kapasitas baik dalam kaitannya sebagai politisi. Hal ini menjawab respons publik tentang namanya yang digadang-gadang masuk dalam bursa Pilgub DKI Jakarta 2024.

Habib Syakur Harap Pilkada 2024 Lancar Seperti Pilpres

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid berharap agar semua instansi negara baik TNI, Polri maupun lembaga intelijen negara bisa saling bersinergi dalam melancarkan Pilkada 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS