BerandaDaerahJabarPrakiraan BMKG soal Cuaca Jabar Hari Ini, Cek Sekarang!

Prakiraan BMKG soal Cuaca Jabar Hari Ini, Cek Sekarang!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Prakiraan cuaca Jabar atau Jawa Barat menjadi informasi yang penting untuk diperhatikan, utamanya bagi yang hendak beraktivitas di luar ruangan.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG, cuaca Jabar (Jawa Barat) hari ini, Rabu (27/3) bakal didominasi hujan dengan intensitas beragam, mulai dari ringan hingga lebat.

BMKG bahkan mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di sejumlah wilayah pada rentang waktu dari siang hingga malam hari nantinya.

“Waspada potensi hujan di sertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di sebagian wilayah (Jabar),” tulis peringatan dini BMKG sebegaimana dikutip Holopis.com, Selasa (26/3).

Adapun kondisi cuaca tersebut diprediksi BMKG bakal mengguyur sejumlah wilayah, yakni wilayah Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang,

Kemudian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Cirebon, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Tak cuma itu, potensi hujan yang disertai petir dan angin kencang tersebut juga berpeluang terjadi pada dini hari ini di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Pangandaran, Kab Cianjur dan Kab Garut.

Lebih lanjut, BMKG tak hanya merilis informasi prakiraan cuaca saja, tetapi juga informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar hari ini bakal berkisar antara 21 – 31 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 80 – 100 persen.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Festival Kuliner Pecinan di Mal Ciputra Jakarta Pas Buat Pecinta Makanan Non Halal

Festival Kuliner Pecinan hadir di Mal Ciputra Jakarta, mulai tanggal 17 - 21 April 2024. Acara tersebut, merupakan hasil kerja sama antara Mal Ciputra jakarta dengan Jangkrik Kuliner.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :