HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 minggu ini memasuki pekan ke-30, sejumlah pertandingan seru pun akan tersaji mulai dari Derby Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, PSM Makassar vs Borneo FC, Bali United vs Persija Jakarta, dan lain-lain.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Liga 1 pekan ke-30 ini merupakan pertandingan yang baru dimulai sejak jeda internasional bergulir beberapa hari ke belakang.

Untuk hari pertama Liga 1 pekan ke-30 akan langsung menyajikan laga big match Derby Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, dan bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Tentu sebagaimana pertandingan derby, laga antara Arema FC vs Persebaya akan menyajikan laga yang sengit dan intensitas tinggi, sekalipun tidak ada penonton pada laga nanti.

Kemudian di hari berikutnya ada laga yang mempertemukan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, dan tim Maung Bandung mengincar betul kemenangan demi mempertahankan tiga besar klasemen Liga 1.

Duel big match akan tersaji juga pada hari Jumat, ada PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda di Stadion Batakan.

Seperti yang telah diketahui bersama, Borneo FC merupakan pemuncak klasemen Liga 1, dan laga nanti akan jadi ujian sulit bagi PSM Makassar yang tengah berambisi naik tahta di papan klasemen.

Pertandingan super big match juga terjadi di hari berikutnya, dimana Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Keduanya jelas memerlukan kemenangan, Bali United berambisi betul mencuri tiga poin demi terus bertahan di tiga besar klasemen. Sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat 10, Macan Kemayoran bertekad mencuri poin demi mengembalikan performanya.

Ada pun laga lainnya, berikut jadwal selengkapnya untuk Liga 1 pekan ke-30 :

Jadwal Liga 1 Pekan ke-30

Rabu (27/3)

  • Pukul 20.30 WIB : Dewa United vs Persita Tangerang
  • Pukul 20.30 WIB : Arema FC vs Persebaya Surabaya

Kamis (28/3)

  • Pukul 20.30 WIB : Persik Kediri vs Persikabo 1973
  • Pukul 20.30 WIB : Persib Bandung vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC

Jumat (29/3)

  • Pukul 20.30 WIB : PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda
  • Pukul 20.30 WIB : Barito Putera vs PSIS Semarang
  • Pukul 20.30 WIB : Madura United vs PSS Sleman

Sabtu (30/3)

  • Pukul 20.30 WIB : Bali United vs Persija Jakarta
  • Pukul 20.30 WIB : Persis Solo vs Rans Nusantara FC