Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Selama Mudik Lebaran, Polres Jaktim Buka Layanan Penitipan Kendaraan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada mudik Lebaran tahun 2024 ini, Polres Metro (Polrestro) Jakarta Timur (Jaktim) akan membuka layanan penitipan kendaraan untuk warga yang hendak berpulang kampung.

Menariknya, layanan penitipan kendaraan tersebut tidak hanya terpusat di Polres saja, namun juga berlaku di setiap Polsek yang ada.

Dalam hal ini, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly selaku Kapolres Metro Jaktim, menerangkan bahwa layanan tersebut merupakan bentuk komitmen untuk menjaga keamanan selama periode mudik dan libur Lebaran 2024.

“Bagi masyarakat yang ingin mudik, namun bingung mau titip kendaraannya, bisa di kami,” ungkap Nicolas, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Nicolas juga menjelaskan bahwa layanan penitipan kendaraan tersebut dibuka secara gratis bagi masyarakat yang hendak pulang kampung.

Lebih lanjut, Nicolas menjelaskan bahwa layanan penitipan kendaraan ini juga merupakan bagian dari instruksi Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto untuk menjaga keamanan daripada kendaraan tersebut.

“Layanan ini juga diberikan dalam rangka mengantisipasi tindakan kejahatan saat rumah ditinggal mudik sang pemilik,” tambahnya.

Ada pun syarat bagi masyarakat yang hendak menitipkan kendaraannya, cukup membawa STNK serta BPKB kendaraannya saja, itu berlaku baik untuk motor maupun mobil.

Lokasi Penitipan Kendaraan yang Disediakan Polres Metro Jakarta Timur

– Polsek Cipayung

– Polsek Cakung

– Polsek Kramat Jati

– Polsek Pasar Rebo

– Polsek Jatinegara

– Polsek Pulo Gadung

– Polsek Duren Sawit

– Polsek Ciracas

– Polsek Matraman

– Polsek Makasar

– Polres Metro Jakarta Timur

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru