HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus diklaim tengah mengincar pemain Manchester United yang sedang dalam masa peminjaman bersama Getafe, yakni Mason Greenwood.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Greenwood tengah kembali bangkit dari masalah yang membelenggu kehidupan pribadinya, kini ia tengah merajut kembali karirnya bersama Getafe.

Performa Mason Greenwood itu sendiri cukup cemerlang bersama Getafe musim ini. Tercatat, pemain Inggris itu sukses meraih delapan gol dan lima assist dalam 27 pertandingannya di semua kompetisi.

Meski gemilang di Getafe, namun belum dapat dipastikan apakah akan kembali dibawa Manchester United atau memang pada akhirnya dijual.

Jika dijual, maka sebuah laporan La Gazzetta dello Sport yang dikutip Holopis.com, mengklaim bahwa Juventus siap menyelamatkan Mason Greenwood.

Alasannya yakni karena Juventus tak harus mengeluarkan uang besar untuk memboyong Greenwood, bahkan dinilai lebih murah ketimbang mendatangkan Felipe Anderson.

Kontrak dari Mason Greenwood itu sendiri sejatinya masih akan habis pada musim panas 2025 mendatang. Dengan sisa kontrak tersebut, Manchester United hanya punya dua pilihan pada bursa transfer musim panas nanti, menjual atau memperpanjang kontraknya.