Boston Celtics Sembelih si Banteng 113-124

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics sukses mengandaskan perlawanan Chicago Bulls alias si Banteng pada lanjutan NBA, dengan skor telak 113-124.

Pertandingan antara Chicago Bulls vs Boston Celtics itu sendiri berlangsung di United Center, Chicago, Minggu (24/3) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim tampil sengit di kuarter pertama, saling jual beli serangan dan saling catatkan poin diukir Boston Celtics dan tim tuan rumah Chicago Bulls. Kuarter pertama pun berakhir dengan poin 31-31.

Pada kuarter kedua, Boston Celtics tampil lebih meyakinkan ketimbang Bulls, kendali permainan mereka pegang dan sukses membukukan kemenangan poin 29-35.

Tim tuan rumah bangkit di kuarter tiga, mereka menang poin tipis 32-29. Namun, performa mereka kembali anjlok di kuarter akhir, dimana dominasi permainan kembali dikendalikan Celtics hingga menang poin telak lagi 21-29. Alhasil, Jayson Tatum dkk menang dengan skor keseluruhan 113-124.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh pemain andalan Chicago Bulls, Demar DeRozan dengan 28 poin, enam rebounds dan sembilan assists.

Diikuti bintang Boston Celtics, Jayson Tatum di posisi kedua dengan 26 poin, dua poin dan enam assists.

Dengan kemenangan ini, maka Boston Celtics semakin ciamik menatap fase play offs NBA berikutnya. Mengingat, Jayson Tatum dkk kokoh di puncak klasemen NBA Wilayah Timur, dengan 0.803 PCT dalam 57 kemenangan dan 14 kekalahan.

Sementara itu, Chicago Bulls masih ada di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan mengemas 0.479 PCT dalam 34 kemenangan dan 37 kekalahan.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Klasemen Sementara MotoGP 2024 Usai Balapan di Sirkuit Le Mans

Jorge Martin semakin memperkokoh posisinya di klasemen sementara MotoGP 2024, setelah berhasil menjadi juara di GP Prancis.

Neymar Ngaku Belum Berguna untuk Al Hilal

Neymar turut melakukan selebrasi juara Al Hilal meski sedang cedera. Bintang asal Brasil itu pun mengaku bahwa dirinya belum berguna untuk klub, dan sudah tidak sabar kembali bermain musim depan.

Havertz Jadi Fans Berat Tottenham Hotspur Sepekan Ini!

Kai Havertz berharap bahwa Manchester City terpeleset menghadapi Tottenham Hotspur. Pemain Timnas Jerman itu pun memberikan dukungan penuh bagi The Lilywhites untuk bisa menumbangkan The Citizens.

MotoGP Prancis 2024 : Marquez Salip Bagnaia di Lap Akhir, Jorge Martin Juara

Persaingan pembalap di MotoGP Prancis 2024, akhirnya dimenangkan oleh Jorge Martin yang berhasil mempertahankan posisinya.

Bayer Leverkusen Pesta 5 Gol Lawan Bochum!

Bayer Leverkusen berpesta gol ke gawang Bochum pada lanjutan Bundesliga, dengan skor super telak 5-0 tanpa balas.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jateng Hari Ini Berpotensi Turun Hujan, Cek Sebarannya

4 Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu 12 Mei 2024.