BerandaNewsPolhukamPrabowo Bertemu Surya Paloh, Bukti Demokrasi Indonesia Sudah Dewasa dan Matang

Prabowo Bertemu Surya Paloh, Bukti Demokrasi Indonesia Sudah Dewasa dan Matang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah bertarung dala. kontestasi Pilpres 2024, Prabowo Subianto datangi Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Jakarta, Jumat (22/3).

Prabowo mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk menghormati kawan lamanya tersebut usai pilpres 2024.

“Hari ini saya datang ke markas besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan Ketua Umum NasDem,” kata Prabowo seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, pertemuan dua tokoh ini juga sebagai wujud berkembangnya bangsa Indonesia menjadi lebih dewasa dan matang dengan sistem demokrasinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Prabowo melanjutkan, meski penuh tantangan Indonesia tetap yakin dengan memilih sistem demokrasi dan menurutnya, pelaksanaan pemilu 2024 adalah salah satu bentuk keberhasilan demokrasi di Indonesia.

“Kita telah melaksanakan pemilu 2024 yang dianggap salah satu pemilihan umum dan satu hari yang terbesar di dunia. Tentunya masih banyak kekurangan, kita paham masih harus diperbaiki sistemnya, tapi inilah proses pembangunan bangsa,” ucap Prabowo.

Sebelumnya diberitakan, KPU RI (Komisi Pemilihan Umum) telah merampungkan proses rekapitulasi suara nasional untuk pemilu 2024 pada hari Rabu (20/3). Hasilnya, Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka keluar sebagai pemenang di Pilpres 2024 dengan perolehan suara terbanyak.

Setelah hasil ditetapkan KPU RI, Ketua Umum partai Nasdem Surya Paloh langsung meresponsnya. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah menerima hasil rekapitulasi suara nasional yang telah ditetapkan oleh KPU RI.

pengusung Anies sebagai Capres tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah mendapatkan suara terbanyak hasil pemungutan suara nasional itu.

“Selamat untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” kata Surya Paloh.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gibran Bantah Rajin ke Jakarta Demi Endorse Kaesang Pangarep

Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menjelaskan alasannya belakangan ini sering berkunjung ke Jakarta.

Jokowi : WTP Bukan Prestasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan apresiasi atas kinerja sejumlah lembaga negara yang memperoleh predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK.

Jokowi Kesel Birokrasi di Indonesia Masih Rumit

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa birokrasi di Indonesia sampai dengan saat ini masih rumit dan tidak praktis.

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan mendatang.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.

Hakim Agung Gazalba Saleh Kembali Ngandang

Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh kembali berstatus terdakwa gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan dijebloskan ke Rutan Kelas IA Jakarta Timur.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS