BerandaTeknoGadgetInfinix Note 40, HP 2 Jutaan yang Punya Fitur Ala iPhone

Infinix Note 40, HP 2 Jutaan yang Punya Fitur Ala iPhone

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Infinix kembali nedobrak pasar smartphone di rentang harga Rp2 jutaan, dengan menghadirkan Infinix Note 40 yang memiliki fitur ala smartphone flagship.

Salah satu fitur yang paling mencuri perhatian yakni fitur pengisian daya 45 Watt FastCharge2.0, dan juga pengisian wireless charging yang biasanya hanya ditemui di smartphone flagship saja.

Bahkan, wireless charging yang ada di Infinix Note 40 ini juga dilengkapi dengan magnetic wireless charging layaknya magsafe yang ada di iPhone, dengan kapasitas pengisian hingga 20 Watt.

Infinix Note 40 hadir dengan desain bodi kekinian, dengan bagian samping yang datar. Kemudian modul kamera juga berbentuk persegi panjang, yang dilengkapi lampu indikator dengan dukungan warna RGB.

Penerbit Iklan Google Adsense

Untuk kameranya sendiri memiliki konfigurasi tiga kamera belakang, yakni kamera utama 108 MP dengan teknologi zoom in-sensor canggih untuk menangkap momen jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom.

Hadir pula kamera depan 32 MP, dengan dukungan dual video. Fitur ini memungkinkan pengguna merekam video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Beralih ke sektor layar, Note 40 punya layar AMOLED 6,7 inci beresolusi 1080p, dengan refresh rate hingga 120 Hz dan kecerahan maksimal 1300 nit. Layar ini sudah mendapat sertifikasi TÜV Rheinland.

Untuk dapur pacu, Infinix Note 40 dibekali dengan chipset Helio G99 Ultimate, seri terbaru G99 yang ditingkatkan khusus untuk Infinix. SoC ini juga diperkuat dengan dukungan RAM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB.

Tak ketinggalan, kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB juga dapat menyimpan berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari foto, video, hingga aplikasi dengan jumlah yang banyak.

Adapun Infinix Note 40 ini dijual di harga yang terbilang cukup kompetitif, yakni hanya Rp2.799.000 untuk harga promonya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS