HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors harus kandas di tangan Indiana Pacers pada lanjutan NBA, dengan skor 111-123.

Pertandingan antara Golden State Warriors vs Indiana Pacers itu sendiri berlangsung di Chase Center, San Francisco, Sabtu (23/3).

Dalam pertandingannya, Golden State Warriors sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Indiana Pacers di awal kuarter, dimana kuarter pertama ditutup dengan poin 38-38.

Pertarungan sengit juga masih terjadi di kuarter kedua, meski pada akhirnya Golden State Warriors mampu menang poin tipis 29-28 di kuarter kedua.

Usai turun minum, Golden State Warriors lengah dan tak berkutik menahan agresifitas Indiana Pacers, Stephen Curry dkk pun harus kalah poin telak atas Indiana Pacers 21-36.

Warriors lantas mencoba bangkit di kuarter akhir, mereka menang poin 23-21. Namun, perolehan tersebut tak bisa membawa Warriors membalikan keadaan poin, sehingga skor akhir terukir 111-123.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan ditorehkan oleh pemain andalan Indiana Pacers, Tyrese Haliburton dengan 26 poin, dua rebounds dan 11 assists.

Diikuti oleh bintang Golden State Warriors Stephen Curry dengan 25 poin, 11 rebounds dan lima assists.

Kini, Golden State Warriors sendiri ada di posisi 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengemas 0.522 PCT dalam 36 kemenangan dan 33 kekalahan.

Sementara itu, Indiana Pacers ada di peringkat enam klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan mengoleksi 0.563 PCT dalam 40 kemenangan dan 31 kekalahan.