BerandaNewsOlahragaTimnas Indonesia Bungkam Vietnam, Jokowi : Selamat dan Semangat Selalu Skuad Garuda!

Timnas Indonesia Bungkam Vietnam, Jokowi : Selamat dan Semangat Selalu Skuad Garuda!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia sukses mengandaskan perlawanan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan skor 1-0 tanpa balas. Presiden Jokowi pun mengucapkan selamat atas hasil kemenangan impresif skuad Garuda tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia vs Vietnam berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (21/3) malam WIB.

Presiden Jokowi hadir langsung menyaksikan jalannya pertandingan, dimana ia turut didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo hingga Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir beserta jajarannya.

Dalam pertandingannya sendiri, Timnas Indonesia sempat kewalahan menghadapi gempuran Vietnam di 20 menit awal permainan, meski begitu rapat dan kedisiplinan para pemain skuad Garuda berhasil meredam agresifitas Vietnam.

Sebelum akhirnya seluruh isi SUGBK bersorak setelah Egy Maulana Vikri berhasil menciptakan gol di menit 52 untuk Timnas Indonesia.

Satu-satunya gol dari Egy Maulana Vikri itu pun berhasil membawa Timnas Indonesia menang atas Vietnam 1-0 tanpa balas hingga akhir pertandingan.

Hasil kemenangan itu diapresiasi langsung oleh Presiden Jokowi, dengan turut memberikan ucapan selamat serta pesan mendalam bagi skuad Garuda.

“Hasil manis berhasil dipetik oleh Timnas Sepakbola Indonesia di Gelora Bung Karno, menang 1 – 0 atas Vietnam pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026,” ungkap Jokowi, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya ucapkan selamat dan semangat selalu untuk skuad Garuda dalam menghadapi pertandingan kualifikasi berikutnya,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, dengan hasil kemenangan tersebut, maka Timnas Indonesia naik ke posisi dua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dengan mengoleksi empat poin dalam tiga laga.

Sementara Vietnam harus turun tahta ke peringkat tiga dengan tiga poin.

Untuk pertandingan selanjutnya, giliran Vietnam yang akan menjamu Timnas Indonesia, pada (26/3) mendatang.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :