BerandaIslampadRamadanPaijah Bersyukur Dompet Dhuafa Gulirkan Parcel Ramadan Saat Harga Pangan Melonjak

Paijah Bersyukur Dompet Dhuafa Gulirkan Parcel Ramadan Saat Harga Pangan Melonjak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Janda bernama Paijah (53) mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas diberikannya Parsel Ramadhan Dompet Dhuafa yang berisi penuh bahan penunjang pangan. Ia merasa bahagia ada orang yang masih peduli dengannya. Apalagi dengan statusnya sebagai single parent yang tinggal di sudut kota, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Saya mengucapkan alhamdulillah buat semua donatur biar semuanya berkah, semuanya sehat dan dengan bantuan ini saya terima dengan senang hati,” ucap Paijah dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com hari ini.

Hal itu diungkapkan Paijah ketika tim Lembaga Pelayan Masyarakat atau LPM Dompet Dhuafa mendatangi kediamannya yang hanya berukuran sepetak kecil menghantarkan Parsel Ramadan pada Senin (18/3) lalu.

Hasan selaku ketua panitia Ramadan LPM Dompet Dhuafa mengatakan bermanfaat dan berkah bagi penerimanya dalam menunjang kebutuhan pangan sehari-hari selama Ramadhan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lebih lanjut, Paijah menceritakan bagaimana sulitnya menjalani kesehariannya dengan keterbatasan fisik, yang di mana tangan kanannya kini sudah tidak lagi mampu digerakkan seperti semula.

“Sudah 10 tahun kak saya mengalami disabilitas fisik seperti ini. Ya, sebelumnya saya pedagang yang banyak aktifitas tapi sekarang sudah tidak bisa lagi. Saya sudah mencoba banyak pengobatan dari yang gratis sampai yang bayar tapi tetap tidak ditemukan penyembuhannya,” imbuh Paijah sambil berkaca-kaca pada sudut matanya.

Parsel Dompet Dhuafa
Penyerahan Parsel Dompet Dhuafa secara simbolis.

Kebahagiaan dari raut wajah Paijah merupakan salah satu dari sekian banyaknya kebahagiaan yang dirasakan penerima manfaat parsel Ramadan Dompet Dhuafa di Jabodetabek. Oleh karena itu, mari terus salurkan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan bersama dengan Dompet Dhuafa.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kumpulan Doa Pilihan di 28 Ramadan 1445 H

Jika merujuk pada perhitungan Ramadan 1445 H versi pemerintah Indonesia, maka hari ini Senin 8 April 2024 adalah Ramadan ke 28. Artinya, malam nanti adalah malam ganjil terakhir dalam bulan suci Ramadan tahun ini.

Quraish Shihab Jelaskan Lailatul Qadr Akan Datangi Mereka yang Siap Saja

Quraish Shihab memberikan penjelasan bahwa malam lailatur qadr ternyata bukan untuk setiap orang, sekalipun ia adalah muslim yang sedang atau tidak dalam keadaan berpuasa Ramadan.

Cara Tentukan 1 Syawal 1445 Hijriyah Harus Lihat Hilal

Proses penentuan ini tidak semata bergantung pada kalkulasi matematis, tetapi juga mengikuti teori falakiyah (astronomi Islam) serta dasar-dasar yang terdapat dalam Al-Quran dan Hadis.

551.876 Kendaraan Sudah Mudik dari Jabotabek

PT Jasa Marga mencatat adanya peningkatan kendaraan di sejumlah ruas jalan tol. Aktivitas lalu lintas ini terjadi sejak H-7 sampai dengan H-5 Lebaran. Tercatat 551.876 kendaraan yang meninggalkan Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabotabek).

Adara Hadirkan Edukasi Palestina di 250 Titik di Seluruh Indonesia

Adara menghadirkan edukasi Palestina di lebih dari 257 titik melalui program Kolaborasi Kebaikan (KOLAK) Ramadan di seluruh Indonesia.

Adara Salurkan Bantuan Ramadan Kepada 8 Ribu Lebih Keluarga di Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selama bulan suci Ramadan 1445 H, Adara bersama mitra dan komunitas Adara telah mengirimkan bantuan ke berbagai wilayah di Palestina. Total...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS