HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, terjadi insiden perampokan di sebuah mini market di Jl. Anjangsana, Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Menurut laporan yang diunggah Instagram @kabarnegri yang dikutip Holopis.com, insiden perampokan tersebut terjadi pada Jumat (22/3) pukul 00.34 dini hari tadi WIB.

Dalam video yang diunggah, nampak bahwa seorang perampok lengkap mengenakan penutup kepala menggunakan helm dengan membawa senjata tajam masuk ke dalam mini market.

Terlihat seorang karyawan di depan kasir tidak bisa berbuat apa-apa, karena ada ancaman yang dilakukan pelaku.

Kemudian, tak lama pelaku nampak mengejar karyawan yang sebelumnya ia tawan tersebut. Namun, tidak ada tayangan lanjutannya lagi seperti apa.

Tetapi menurut laporan tersebut, salah satu karyawan mini market itu mengalami luka di bagian tangan akibat luka bacok senjata tajam milik pelaku.

Pelaku pun kabarnya berhasil melarikan diri. Meski begitu, tidak ada informasi lebih lanjut apa yang dibawa pelaku dari lokasi kejadian, kerugian apa saja yang dialami pihak mini market maupun korban.

https://www.instagram.com/p/C4zm9grLpBT/