Swiss Open 2024 : Dejan/Gloria ke 16 Besar, Rinov/Pitha Kandas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua babak 32 besar Swiss Open 2024 masih berlanjut, dua pasangan ganda campuran Indonesia telah melewati fase tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa turnamen Swiss Open 2024 Super 300 berlangsung di St. Jakobshalle Basel. Indonesia sendiri menurunkan sebanyak 12 wakil lainnya di hari kedua babak 32 besar.

Dua diantaranya telah selesai mempertandingkan fase tersebut, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran.

Dalam pertandingannya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sukses memeluk kemenangan telak atas wakil kuat asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dengan straight game langsung 21-12 dan 21-10.

Hasil kemenangan itu pun membawa Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak 16 besar, dan dijadwalkan tanding melawan Cheng Xing/Zhang Chi asal China.

Namun, tren positif itu gagal diikuti oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dimana dalam pertandingannya mereka gagal melewati wakil China Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus menerima kekalahan dengan rubber game atas Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dengan skor 21-19, 15-21 dan 15-21.

Sebagai informasi tambahan, beberapa wakil Indonesia lainnya juga masih akan bertanding di babak 32 besar Swiss Open 2024, seperti tiga wakil dari tunggal putri yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo, Putri Kusuma Wardani hingga Gregoria Mariska Tunjung, serta satu lagi dari ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru