Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pemain Naturalisasi Baru Timnas Indonesia Cyrus Margono Siap Jadi WNI Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan kedatangan pemain naturalisasi lagi, kali ini ada Cyrus Margono yang merupakan kiper dari klub asal Yunani, Panathinaikos. Dikabarkan bahwa Cyrus Margono akan diambil sumpahnya menjadi WNI hari ini, Kamis (21/3).

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Cyrus Margono sejatinya sudah lama jadi perbincangan publik Tanah Air dalam satu tahun terakhir ini, karena sudah diincar dari jauh hari untuk bisa merumput bersama Timnas Indonesia.

Lantas, siapa Cyrus Margono sebenarnya?

Cyrus Margono saat ini masih berusia 22 tahun, dimana ia merupakan pemain yang lahir di Amerika Serikat. Kiper Panathinaikos tersebut merupakan anak dari ibu yang berkebangsaan Iran, sedangkan darah Indonesia mengalir dari sang ayah.

Mulanya, Cyrus Margono memulai karir sebagai pesepakbola profesional di level domestik Amerika Serikat, bersama Denver Pioneers. Setelah itu, Cyrus merumput bersama UK Wildcars, hingga akhirnya bergabung bersama Panathinaikos di Yunani.

Dari data transfermarkt yang ditelusuri tim Holopis.com, Cyrus Margono saat ini masih membela Panathinaikos B dan bermain di Super League 2 di Yunani.

Ada pun Cyrus Margono sudah melakoni sebanyak delapan pertandingan bersama Panathinaikos dengan 12 kemasukan gol dan sudah mengemas satu clean sheet.

Dengan usianya yang masih 22 tahun tersebut, Cyrus Margono sangat berpotensi untuk menjadi kiper masa depan Timnas Indonesia.

Cyrus Margono pun kabarnya akan diambil sumpahnya di Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, pada Kamis (21/3).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

PSG Menang Sulit Lawan Girona 1-0

Paris Saint-Germain (PSG) harus susah payah mengandaskan perlawanan Girona pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 1-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru