Liverpool Tunjuk Richard Hughes Jadi Direktur Olahraga Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool secara resmi telah menunjuk Richard Hughes untuk mengisi jabatan Direktur Olahraga klub, sebagai persiapan sisa musim ini hingga musim berikut-berikutnya.

Sebelumnya diketahui, Liverpool sejatinya sempat memiliki Direktur Olahraga yakni Julian Ward, namun ia hengkang dari klub musim panas lalu. Posisi tersebut kemudian dijabat oleh Jorg Schmadtke untuk sementara waktu, sebelum akhirnya cabut belum lama ini.

Liverpool pun melalui Fenway Sports Group (FSG) gencar mencari sosok baru untuk mengisi jabatan penting di klub tersebut. FSG kemudian menunjuk lebih dulu Edwards jadi CEO of Football, lalu Richard Hughes sebagai Direktur Olahraga Liverpool untuk musim 2024/2025.

Richard Hughes sendiri kabarnya akan mulai bekerja bersama Liverpool musim depan, usai meninggalkan posisi Direktur Olahraga klub Bournemouth yang kini ia jabat.

Richard Hughes pun mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan menjabat sebagai Direktur Olahraga klub sebesar Liverpool.

“Orang-orang benar jika bicara soal betapa bersejarahnya klub ini, tapi saya begitu tertarik dengan apa yang ada saat ini dan di masa depan,” ungkap Richard, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool.

“Juergen Klopp memimpin tim dan skuad yang luar biasa, lalu komitmen mereka mengorbitkan pemain muda ke tim utama juga luar biasa,” sambungnya.

Sebagai informasi, kini tugas duet Edwards dan Richard pun akan semakin menantang, sebab mereka harus mencari pelatih sekaliber Jurgen Klopp musim depan.

Mengingat, Jurgen Klopp sudah pasti dan telah menyatakan bakal pergi meninggalkan Liverpool.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru