HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics sukses mengandaskan perlawanan sengit Milwaukee Bucks pada lanjutan NBA, dengan skor tipis 122-119.

Pertandingan antara Boston Celtics vs Milwaukee Bucks itu sendiri berlangsung di TD Garden, Kamis (21/3).

Dalam pertandingannya, Boston Celtics selaku tuan rumah tampil agresif sejak awal kuarter, dimana mereka menang poin 33-28 atas Milwaukee Bucks.

Bucks sejatinya berusaha bangkit di kuarter kedua, namun Celtics pada akhirnya sukses meraih kemenangan poin 36-28 di kuarter kedua.

Tak sampai situ, usai turun minum pun Celtics cukup konsisten dengan performanya, Jayson Tatum dkk mampu mengunci keunggulan poin 32-27.

Bucks bangkit sepenuhnya di kuarter empat, intensitas serangan mereka begitu agresif menekan Celtics, Giannis dkk pun menang poin 21-36. Meski begitu, torehan tersebut tak cukup membawa Bucks unggul dalam perolehan skor, sehingga kedudukan berakhir 122-119 untuk kemenangan Celtics.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh pemain andalan Milwaukee Bucks, Damian Lillard dengan 32 poin, empat rebounds dan enam assist.

Diikuti oleh bintang Boston Celtics, Jayson Tatum dengan 31 poin, delapan rebounds dan empat assists.

Secara peringkat, Boston Celtics tetap kokoh di puncak klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.797 PCT dalam 55 kemenangan dan 14 kekalahan.

Perolehan poin Boston Celtics pun sudah tak mungkin dikejar lagi oleh para pesaingnya, maka dari itu Jayson Tatum dkk berhak melangkahkan kakinya ke babak playoff NBA secara dini.

Sementara itu, Milwaukee Bucks ada di posisi kedua klasemen sementara NBA Wilayah Timur dengan 0.638 PCT dalam 44 kemenangan dan 25 kekalahan.