BerandaNewsOlahragaBayer Leverkusen Yakin Banget Xabi Alonso Gak Kemana-mana

Bayer Leverkusen Yakin Banget Xabi Alonso Gak Kemana-mana

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayer Leverkusen percaya diri betul pelatihnya yakni Xabi Alonso tidak akan meninggalkan klub. Keyakinan itu disampaikan langsung oleh CEO Bayer Leverkusen Fernando Carro.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Xabi Alonso saat ini sedang harum namanya, dimana ia sukses mengangkat drajat Bayer Leverkusen di Bundesliga musim ini.

Bagaimana tidak, Bayer Leverkusen musim lalu terancam terdegradasi, namun kini berbanding terbalik. Skuad asuhan Xabi Alonso ada di posisi teratas Bundesliga, dengan mengemas 70 poin dan sampai saat ini belum terkalahkan dalam 26 pekan pertandingan.

Bayer Leverkusen pun cukup jauh meninggalkan sang raksasa Bayern Munchen, dengan 10 poin. Maka dari itu, tangga juara sudah hampir mereka dapatkan.

Untuk itu, tidak heran bahwa Xabi Alonso jadi incaran sejumlah klub top Eropa, dan dua klub pun paling dikaitkan, yakni Liverpool dan Bayern Munchen.

Namun, Liverpool yang paling dikaitkan dengan Xabi Alonso, sebab The Reds akan ditinggal oleh suksesornya yakni Jurgen Klopp musim depan.

Kendati demikian, Fernando Carro meyakini betul bahwa Xabi Alonso tidak pergi meninggalkan Bayer Leverkusen.

“Dia punya kontrak sampai 2026 dan kami merencanakan musim depan dengannya dalam kecepatan penuh,” ungkap Carro, seperti dikutip Holopis.com.

“Tidak ada yang membuat kami berpikir bahwa dia tidak akan berlanjut dengan kami. Di level kepelatihan, dia adalah nomor satu di dunia saat ini,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kecelakaan Kereta Gantung di Turki, 1 Orang Tewas

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Turki. Pasalnya, kereta gantung yang ada di bukit Tunektepe, provinsi Antalya, Turki mengalami kecelakaan.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :