BerandaNewsOlahragaToni Kroos Comeback ke Timnas Jerman, Ini Alasannya

Toni Kroos Comeback ke Timnas Jerman, Ini Alasannya

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Toni Kroos kembali merumput bersama Timnas Jerman, ada pun alasannya yakni karena tim Panser masih membutuhkan sosok pemain senior di atas lapangan hijau.

Sebelumnya diketahui, Toni Kroos memang sejatinya telah pensiun dari Timnas Jerman sejak 2020 lalu. Kala itu, Toni Kroos hengkang dari tim Panser karena ingin meliht para pemain muda jadi tumpuan Timnas Jerman itu sendiri.

Namun, ketidakhadiran Toni Kroos rupanya jadi salah satu faktor memburuknya performa Timnas Jerman. Bahkan, tim Panser harus gugur lebih dulu di Piala Dunia 2022, dimana hal itu kemudian berujung pada dipecatnya sang pelatih Hansi Flick.

Kini, Timnas Jerman ada di bawah kepelatihan Julian Nagelsmann, namun belum bisa membawa tim Panser ke performa sebagaimana mestinya.

Timnas Jerman pun dituntut untuk kembali ke performa gemilangnya, sebab mereka akan menjadi tuan rumah pada Euro 2024 mendatang.

Maka dari itu, Nagelsmann pun ingin Kroos memperkuat Timnas Jerman, agar lini tengah tim Panser memiliki sosok pemimpin.

Keinginan Nagelsmann tersebut telah disetujui oleh Toni Kroos sendiri bulan lalu, dan punggawa Real Madrid itu pun akan bermain di jeda Internasional Maret ini.

“Pada akhirnya, ketika orang kembali dan punya 100 caps, maka akan seidkit berbeda, tapi itu bukan sesuatu yang buruk,” ungkap Kroos, seperti dikutip Holopis.com.

“Jika ada tiga pemain senior yang berpengalaman, maka itu akan sangat membantu tim. Tapi tentunya mereka harus tampil bagus,” tambahnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :