Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Xabi Alonso Tekan Bayer Leverkusen Tampil Konsisten : Ini Bulan yang Menentukan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso ingin bahwa skuadnya tampil sekonsisten mungkin menyudahi musim ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Bayer Leverkusen saat ini sedang harum namanya usai tampil luar biasa di Bundesliga musim ini.

Terakhir, Bayer Leverkusen sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2 kontra Freiburg pada lanjutan Bundesliga, Minggu (18/3).

Hasil kemenangan itu membuat Bayer Leverkusen kokoh di puncak klasemen Bundesliga, dengan mengemas 70 poin dalam 26 pertandingan. Bayer Leverkusen pun berpotensi besar keluar sebagai juara, karena unggul 10 poin atas Bayern Munchen.

Bahkan, agresifitas Bayer Leverkusen semakin nyata setelah mereka menorehkan rekor tak terkalahkan di Bundesliga musim 2023/2024, dengan sukses meraih 22 kemenangan dan empat hasil imbang.

Bundesliga sendiri menyisakan delapan pertandingan, praktis Bayer Leverkusen semakin dekat dalam perburuan trofi kompetisi.

Maka dari itu, Xabi Alonso menuntut Bayer Leverkusen untuk tampil konsisten di setiap pertandingannya.

“Kami harus menunjukkan konsistensi jangka panjang. Ini akan menjadi bulan yang menentukan,” ungkap Xabi Alonso, seperti dikutip Holopis.com.

“Namun kami melihat bahwa tim memiliki energi yang sangat baik, baik para pemain maupun tim tidak ingin berhenti,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru