BerandaHiburanGosipKate Middleton Akhirnya Ketemu, Keadannya Bikin Kaget!

Kate Middleton Akhirnya Ketemu, Keadannya Bikin Kaget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia internasional sempat dibuat heboh dengan keberadaan misterius Kate Middleton yang tidak diketahui, alias menghilang. Banyak yang mempertanyakan di mana posisi Kate, karena ia tak pernah lagi terlihat sejak Desember 2023 saat natal.

Istana Buckingham pun mengumumkan bahwa Kate harus melewati operasi perut yang serius hingga mengharuskannya istirahat dalam waktu yang lama.

Tetapi Kate yang tak pernah lagi terlihat menemani William, dan foto yang ketahuan diedit membuat spekulasi dan teori konspirasi semakin menggila.

Setelah membuat heboh publik, media paparazzi terkemuka asal Amerika Serikat TMZ, mengklaim bahwa mereka memiliki video eksklusif Kate Middleton sedang berbelanja dengan Pangeran William.

Penerbit Iklan Google Adsense

Seorang saksi mata mengatakan bahwa ia melihat Kate sedang berbelanja roti bersama suaminya, dan terlihat seperti pasangan suami istri pada umumnya.

“Saya melihat ada pasangan sedang memilih roti, dan seorang wanita menoleh menunjukkan matanya. Aku merasa seperti pernah melihat wajah itu sebelumnya,” kata seorang saksi mata bernama Nelson Silva, dikutip Holopis.com, Selasa (19/3).

Posisi William dan Kate yang berbelanja seperti pasangan pada umumnya ini cukup membuat terkejut. Silva pun merekam keduanya dari dalam mobil, berniat untuk hanya mengirimkan cuplikan tersebut ke keluarganya.

“Saya ke mobilku dan ketika mereka keluar dari toko, saya langsung rekam. Sepertinya mereka jalan melewati gerbang ke jalanan. Mereka menghilang, dan aku tidak melihat mobil. Saya hanya ingin membagikan video ini ke keluarga dan menunjukkan bahwa mereka sangat normal,” kata pria itu.

Bikin Satu Dunia Penasaran dan Membuat Teori Konspirasi

Sebelumnya, dunia internasional bahkan pemberitaan dalam negeri sempat dibuat heboh dengan hilangnya Kate Middleton. Berbagai spekulasi mulai dari yang biasa saja hingga liar pun mewarnai kabar lenyapnya Kate.

Mulai dari asumsi William selingkuh dan Kate melarikan diri, gosip Kate selingkuh, hingga gosip Kate meninggal dunia. Namun, Istana Buckingham tidak memberikan informasi atau pernyataan terkait membeberkan di mana posisi Kate Middleton sebenarnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS