Allegri Dinilai Layak Latih Liverpool Gantikan Klopp

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Massimiliano Allegri dinilai sudah banyak menorehkan kesuksesan di Liga Italia, Liga Inggris pun layak dicoba, dan Liverpool dianggap jadi salah satu klub yang cocok ditempati Allegri musim depan.

Sebelumnya diketahui, bahwa Liverpool memang akan kehilangan sosok Jurgen Klopp di kursi kepelatihannya, sejumlah pelatih beken sudah banyak diisukan bakal merumput bersama The Reds.

Seiring dengan hal itu, Allegri tengah berada di bawah tekanan bersama Juventus, dimana belakangan ini Si Nyonya Tua mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Bagaimana tidak, Juventus dalam delapan pertandingan terakhirnya, hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja sekalipun kedalaman skuad mereka mempuni.

Sejumlah desakan dari para supporter sudah mendesak Juventus untuk melakukan perubahan. Praktis, isu terkait calon-calon pelatih telah bermunculan, seperti Roberto De Zerbi dari Brighton hingga Thiago Motta dari Bologna.

Dalam hal ini, mantan pelatih Giovanni Galeano pun kemudian menilai bahwa kini saatnya Allegri mencari tantangan baru di luar kompetisi Liga Italia.

“Sampai beberapa waktu lalu, saya bilang agar dia bertahan. Sekarang, saya akan bilang bahwa waktunya telah tiba untuk mencari sukses di luar negeri, karena baik Capello dan Ancelotti melakukannya setelah meraih banyak kesuksesan di Italia,” ungkap Galeano, seperti dikutip Holopis.com.

“Allegri telah melatih dan juara bersama AC MIlan hingga Juventus, dia dalam musim kedelapannya dengan Juventus dan hanya Trapattoni yang melakoni laga lebih banyak darinya,” sambungnya.

“Saya merasa tidak melihat dia akan melatih di Arab, namun dia nampaknya akan sempurna untuk Liga Inggris,” tambahnya.

“Musim panas nanti akan jadi musim panas dengan perubahan besar di seluruh Eropa, saya rasa Max (Allegri) akan bekerja sangat baik di Liverpool pada era selepas Klopp, atau di Manchester United,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Tekad Hansi Flick Pilih Gabung Barcelona

Hansi Flick menilai bahwa Barcelona adalah klub yang besar dan mengejar trofi juara bukan hal yang mustahil bersama Blaugrana.

Takefusa Kubo Gak ke Liverpool kok

Takefusa Kubo dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini, Namun Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa pemain Jepang itu tidak akan kemana-mana.

Chelsea Siap Datangkan Kiper Baru!

Chelsea dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan kiper baru di bursa transfer pemain musim panas ini, yaitu Filip Jorgensen dari Villarreal.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.