BerandaPolhukamRengiatSejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.

Pertama ada demo dari sejumlah mahasiswa dari UNISBA, IPB, UNPAR, UNNUR, TRILOGI, UNJ, UBK, STIAMI, TRISAKTI, YLBHI, KONTRAS, PBHI akan melakukan aksi demonstrasi di kawasan Patung Kuda Monas.

Masih di lokasi yang sama, ada juga Gerakan Mahasiswa Se-Jawa Barat, yang membawa tuntutan turunkan harga sembako, tolak Pemilu curang dan usut malpraktek politisasi bansos.

Kemudian demo juga akan dilakukan di depan KPU RI dan Bawaslu RI, oleh beberapa elemen seperti Front Penegak Daulat Rakyat (Front PDR), Indonesia Gemilang Depok, Indonesia Gemilang Lebak, Koalisi Rakyat Perubahan, Sobat Anies, Pic For Amin, ARM, FKP3.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lalu ada Komando Brigade AB, Forju Amin, Liputan Islam 212, Alumni ITS, Ran, Lisan Amin, Sobat Jarwo, Amari, Barnas, Abri1, Gegap, Alumni ISTN, Bakorsi DKI, FBI, Pejuang ABW, Patriot Relawan Seluruh Indonesia, Poros Buruh, Gonas, Pejabat, Jarnas, Jasmanies, Petisi 100.

Mereka akan membawa beberapa tuntutan, yakni Tolak Pilpres curang, audit perangkat IT KPU, diskualifikasi paslon 02 dan tangkap adili Komisioner KPU.

Bagi Sobat Holopis yang akan berktivitas di sekitar lokasi berlangsungnya demo, bisa mencari jalan alternatif lain untuk menghindari kemacetan yang kemungkinan terjadi.

Karena, demo kabarnya akan diikuti ratusan orang dan dimulai sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Aksi di KPU : Massa Desak Ketua KPU dan Bawaslu Dipecat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proses rekapitulasi berjenjang sampai dengan saat ini masih berlangsung, baik di tingkat Provinsi maupun yang di tingkat nasional dan digelar di...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS