BerandaHiburanGosipRyu Jun Yeol dan Han So Hee Tampak Bete Saat Pacaran di...

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Tampak Bete Saat Pacaran di Hawaii

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drama percintaan antara Ryu Jun Yeol, Han So Hee dan Hyeri masih banyak diperbincangkan dan membuat banyak penggemar panas. Hal tersebut karena Han So Hee dan Ryu Jun Yeol diduga sudah berselingkuh, dan membuat Ryu Jun Yeol meninggalkan Hyeri.

Media hiburan Korea yang dikenal bisa mendapatkan informasi-informasi tersembunyi dari para artis Korsel ini kemudian merilis foto-foto paparazzi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat keduanya sedang jalan-jalan di Hawaii.

Dalam foto-foto yang tersebar, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sama-sama mengenakan pakaian santai.

Han So Hee mengenakan pakaian rajut berwarna pink dan gaun floral di dalamnya.
Sementara Ryu Jun Yeol mengenakan hoodie berwarna biru dongker, celana pendek putih, kaca mata hitam, dan sepatu berwarna putih.

Penerbit Iklan Google Adsense

Foto-foto Hawaii antara Hyeri dan Ryu Jun Yeol ini pun langsung menjadi trending topic di Twitter.

“Ini menunjukkan kebenaran. Kalau dia (Ryu Jun Yeol) dan mantannya putus baik-baik bukan karena masalah, dia pasti sudah membela pacarnya sekarang (Han So Hee),” kata @Syerina_8, dikutip Holopis.com, Senin (18/3).

Ada pula yang shock melihat Ryu Jun Yeol benar-benar hanya diam saja ketika semua orang membahas gosip ini dengan negatif dan menjelek-jelekkan Han So Hee.

“Aku sih marahnya dengan laki-laki itu, tidak membela dia (Han So Hee) dan menjelaskan situasi yang sebenarnya agar ia tidak dibenci begini,” kata @jeonblxe.

Sebagai informasi, Ryu Jun Yeol awalnya berpacaran dengan Hyeri ketika cinlok dari drama korea Reply 1988 (2015). Hubungan langgeng mereka pun banyak dipuji para penggemar yang menilai mereka serasi dan tak pernah terhembus gosip miring.

Kemudian Ryu Jun Yeol dan Hyeri mengumumkan bahwa mereka sudah putus di bulan November 2023 silam. Belum lama ini, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan sudah berpacaran, sehingga memunculkan spekulasi negatif dari para penggemar.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS