BerandaNewsPolhukamMahfud MD Akui Kubu Ganjar dan Anies Punya Elemen Pejabat Korupsi

Mahfud MD Akui Kubu Ganjar dan Anies Punya Elemen Pejabat Korupsi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mahfud MD mengklaim bahwa kondisi pejabat korupsi dan polisi yang tidak bersih akan selalu ada di setiap rezim pemerintahan manapun.

Dalam unggahannya di akun media X, awalnya Mahfud MD menuliskan pengalamannya usai menyaksikan sebuah film yang baru saja disaksikannya.

“Sambil menunggu maghrib tadi saya menonton film India, ‘Khalnayak’. Ceritanya terjadi saling buru dan pertarungan seru antara Polisi dan penjahat besar,” tulis Mahfud MD dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (18/3).

Mahfud yang sudah mengaku sebagai mantan cawapres Ganjar Pranowo itu kemudian menceritakan ketika adanya sebuah percakapan yang dianggap cukup menarik bagi dirinya

Penerbit Iklan Google Adsense

“Polisi adlah abdi negara dan pahlawan yang melindungi rakyat, sedangkan kamu adalah penjahat pengkhianat’, kata Inspektur Polisi. Penjahat besar itu menjawab: ‘Kamu yang mengaku pahlawan sama saja dengan saya yang penjahat. Tak ada bedanya. Saya bekerja utk bos mafia yang merusak dan sangat jahat, sedangkan kamu para polisi bekerja untuk pemerintahan dan penegakan hukum yang korup dan mengisap rakyat. Jadi penjahat dan polisi sama-sama petugasnya para perusak negara’,” terangnya.

Mahfud pun awalnya mengaku tidak mau bermaksud menyindir pihak manapun dalam unggahannya itu.

“Ini cerita film India yang bisa dinikmati melalui Youtube. Bukan untuk menyindir siapa-siapa. Mungkin cerita film ini bisa menjadi semacam kuliah Ramadhan bagi kita,” kilahnya.

Namun, Mahfud MD kemudian memberikan jawaban yang cukup nyeleneh ketika seorang warganet menuliskan bahwa komentar tersebut menyinggung salah satu pihak tertentu.Mahfud kemudian menegaskan, rezim korupsi akan selalu ada di manapun, termasuk di pihaknya pada saat ini.

“Bukan hanya 02, tapi bisa juga di 01, 03, 04 atau rezim-rezim lain. Elemen pejabat korup dan polisi jahat selalu ada di setiap rezim. Sama juga selalu ada elemen pejabat dan polisi bersih,” ucapnya.

“Selalu ada pertarungan antara moral dan keculasan, antara hati nurani muth’mainnah dan nafsu ammarah,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua KPU Hasyim Ashari.

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS