BerandaNewsOlahragaPerempat Final Piala FA Malam Ini : Ada MU vs Liverpool dan...

Perempat Final Piala FA Malam Ini : Ada MU vs Liverpool dan Chelsea vs Leicester

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perempat final Piala FA akan kembali berlanjut, malam ini akan ada dua laga seru yakni super big match MU vs Liverpool hingga Chelsea vs Leicester City.

Sebelum menuju ke partai super big match MU vs Liverpool, perempat final Piala FA musim ini lebih dulu menyuguhkan Chelsea vs Leicester City di Stamford Bridge.

Meski sekarang Leicester berbeda divisi, Chelsea tetap harus waspada, sebab perjalannya selama Piala FA ini bergulir cukup oke, hingga berhasil mengalahkan Bournemouth di 16 besar dengan skor 1-0.

Kendati demikian, Chelsea tetap lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, sebab Piala FA jadi harapan terakhir bagi Chelsea untuk bisa merangkul setidaknya satu gelar juara musim ini.

Mengingat, Chelsea sebelumnya gagal merangkul trofi Piala Carabao Cup, usai kalah 1-0 atas Liverpool di babak final. Maka dari itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Kemudian masuk ke partai super big match MU vs Liverpool di Stadion Old Trafford. Setan Merah juga sama dengan Chelsea, turnamen ini jadi satu-satunya bagi mereka untuk bisa merangkul gelar juara musim ini.

MU sudah tersingkir di luar liga domestik, dalam hal ini Piala FA dan Liga Champions. Di Liga Inggris pun peluang Setan Merah untuk bisa merangkul trofi juara nampaknya sudah tertutup.

Kini, MU sendiri ada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 47 poin dalam 28 pertandingan. Setan Merah selisih jauh sekali dengan pemuncak klasemen yakni Arsenal yang telah mengemas 64 poin.

Begitu pun dengan Liverpool yang juga memiliki poin sama yakni 64 poin, ketegasan posisi The Reds saat ini jadi sinyal bahaya bagi MU.

Selepas menjuarai Carabao Cup musim ini, tren positif Liverpool pun semakin melaju kencang ke hadapan. The Reds masih berkesempatan menjuarai Liga Europa dan Liga Inggris, termasuk Piala FA juga.

Sehingga, beban berat tentu dipikul MU meski berstatus tuan rumah pada pertandingan nanti. Terlebih lagi, Setan Merah kalah secara head to head dari Liverpool, dimana dalam lima pertemuan terakhirnya di Liga Inggris, MU hanya dikasih menang satu kali saja, sedangkan tiga lainnya dimenangkan Liverpool dan satu laga berakhir imbang.

Kendati demikian, pertandingan malam nanti merupakan kondisi yang berbeda, sehingga MU diyakini bakal memberikan perlawanan ekstra terhadap Liverpool.

Jadwal Piala FA Malam Ini

  • Pukul 19.45 WIB : Chelsea vs Leicester City (Stamford Bridge)
  • Pukul 22.30 WIB : MU vs Liverpool (Old Trafford)

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemlu RI Pastikan Tak Ada WNI Jadi Korban Perang Iran-Israel

Kemlu RI memastikan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi untuk memantau keamanan para WNI pasca serangan Iran ke Israel.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :