BerandaNewsOlahragaLink Live Streaming MU vs Liverpool di Piala FA

Link Live Streaming MU vs Liverpool di Piala FA

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara MU vs Liverpool akan tersaji di perempat final Piala FA. Berikut ini link live streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara MU vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (17/3) pukul 22.30 WIB.

MU jelas berambisi betul untuk mencuri kemenangan, sebab Piala FA sendiri jadi satu-satunya trofi yang masih bisa diperjuangkan oleh Setan Merah musim ini.

Mengingat, MU sudah gagal di Carabao Cup, kemudian tersingkir dari Liga Champions, dan nampaknya pintu juara Liga Inggris musim ini juga sudah tertutup rapat bagi mereka.

Bagaimana tidak, saat ini saja MU ada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 47 poin dalam 28 pertandingan. Tertinggal jauh dari Arsenal yang ada di posisi pertama dengan 64 poin.

Di sisi lain, Liverpool juga mengoleksi poin sama dengan Arsenal di klasemen Liga Inggris, dimana The Reds masih sangat terbuka untuk menyelesaikan Liga Inggris musim ini dengan sebuah trofi.

Liverpool juga berksempatan menjuarai Liga Europa dan tentunya Piala FA itu sendiri. Dengan begitu, beban berat jelas ada dipundak MU sekalipun berstatus tuan rumah, karena Setan Merah harus berusaha sekeras mungkin menghentikan agresifitas The Reds saat ini.

Untuk itu, jangan sampai terlewatkan ya babak perempat final Piala FA malam nanti!

Link live streaming MU vs Liverpool, klik di sini.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :