BerandaNewsHiburanDonny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Sakit Jantung

Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Sakit Jantung

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor senior Donny Kesuma dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung, pada hari Sabtu (16/3) lalu. Kabar itu diumumkan oleh teman Donny, Jio Jimmy melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Mohon doanya om-om dan tante-tante beserta teman-teman softball semaunya. Donny Kesuma saat ini di ICU karena serangan jantung. Setelah tadi pagi dilarikan ke UGD Carolus,” kata Jio, dikutip Holopis.com, Minggu (17/3).

Hingga berita ini diturunkan, Jio mengatakan bahwa Donny Kesuma masih belum sadarkan diri. Kondisinya juga di saat ini diketahui masih belum stabil.

Jio berharap agar masyarakat akan mendoakan Donny di saat-saat yang sulit tersebut.
“Mudah-mudahan Donny bisa sadar dan pulih kembali,” kata Jio.

Kolom komentar unggahan tersebut pun dipenuhi dengan kiriman do’a dan harapan agar aktor tersebut bisa cepat sehat. Ada pula ucapan dari komedian senior, Komeng.

“Semoga lekas sehat Om Donny,” kata @yessyabby.

“Amiiin,” kata Komeng di akun @komeng.original.

“Semoga segera sembuh dan pulih seperti sediakala, amin,” kata @raafiiqq.

“Ya Allah Donny, syafakallah syifaan ajillan. Semoga Allah angkat penyakitnya,” kata @cicitegal.

Sebagai informasi, Donny Kesuma adalah aktor Indonesia kelahiran 6 Juni 1968, di Bandung, Jawa Barat. Ia adalah pria berusia 55 tahun yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

Donny memulai karir di tahun 1997, dan hingga saat ini sudah banyak membintangi sinetron dan film populer seperti Hidayah, Habibi dan Habibah, Rajawali, Kawin Kontrak, My Idiot Brother, dan masih banyak lagi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pakar Hukum Bivitri Sebut Hakim Tak Wajib Gubris Amicus Curiae

Bivitri Susanti menyampaikan bahwa majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tidak memiliki kewajiban untuk menerima dan membaca amicus curiae.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :