BerandaNewsOlahragaJonatan Christie Juara All England 2024 Usai Tuntaskan Ginting di Final

Jonatan Christie Juara All England 2024 Usai Tuntaskan Ginting di Final

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie juara All England 2024 setelah sukses mengandaskan perlawanan Antony Ginting di babak final.

Pertandingan final All England Open 2024 Super 1000 tersebut berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (17/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Jonatan Christie tampil menawan dengan sukses memimpin laju poin sejak awal hingga interval dalam kedudukan skor 11-5 di set pertama.

Agresifitas Jonatan Christie tak terbendung setelah interval, pukulan-pukulan menyulitkan berhasil menjatuhkan mental Anthony Ginting, hingga akhirnya mampu menutup set pertama dengan skor 21-15.

Pada set kedua, Anthony Ginting sempat unggul di awal permainan dan cukup membuat papan skor tipis dari segi perolehan angka, 11-9 di interval untuk keunggulan Jonatan Christie.

Selepas Interval, Jonatan Christie kembali menemukan ritme permainannya, ia terus memimpin perolehan angka sampai akhirnya menang dengan skor telak 21-14.

Alhasil, Jonatan Christie keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0 (21-15/21-14) atas Anthony Ginting.

Dengan begitu, Jonatan Christie berhak keluar sebagai juara All England 2024!

Sebagai informasi tambahan, torehan juara Jonatan Christie itu sekaligus menyudahi puasa gelar tunggal putra Indonesia di All England, yang sudah dinanti selama 30 tahun lamanya.

Mengingat, terakhir kali tunggal putra Indonesia juara All England diraih oleh Hariyato Arbi pada tahun 1994, yang sukses juga meladeni lawan sesama Indonesia, yakni Ardy Wiranata.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :