BerandaHiburanGosipInstagram Han So Hee Diserang Netizen Pasca Jadi Pelakor

Instagram Han So Hee Diserang Netizen Pasca Jadi Pelakor

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia gosip hiburan Korea Selatan saat ini sedang dihebohkan cinta segi tiga antara Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Han So Hee. Ryu Jun Yeol yang saat ini sudah dikonfirmasi berpacaran dengan Han So Hee, dItuding sudah bermain api sejak Ryu Jun Yeol masih berpacaran dengan Hye Ri.

Meskipun sempat dibantah oleh agensi Han So Hee, namun bintang drakor Nevertheless itu justru mengonfirmasi gosip tersebut di media sosial.

Karena pembelaannya dinilai netizen tak sesuai kenyataan, banyak yang langsung memberikannya julukan pelakor (perebut laki orang) dan menyerang kolom komentar akun Instagramnya.

Terpantau Holopis.com, Minggu (17/3), salam foto terakhir Han So Hee di akunnya, @xeesoxee, seorang netizen mengatakan Han So Hee menjilat ludahnya sendiri dengan mengakui bahwa ia memang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol.

“Lawak lo, awalnya marah-marah ujung-ujungnya ngaku sendiri. Noh lihat Jun Yeol direndahin fans lo. Kalau suka bilang aja kali dari awal,” kata @numb.jiva.

“Dia terlalu mendalami peran di dramanya, suka bener jadi orang ketiga mbak. Padahal lo cakep kan bisa nyari yang single, malah ngebet cowo orang,” kata @68997_.

“Cocok sama perannya, tukang rebut punya orang lain,” kata @dahhindahh_sianturi.

Klarifikasi Han So Hee

Sementara itu, sebelumnya Han So Hee sudah melakukan klarifikasi terkait hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Ia mengatakan berasumsi bahwa kekasihnya sudah putus dari Hyeri sejak pertengahan 2023.

Bukan dari Ryu Jun Yeol langsung, Han So Hee mengatakan bahwa ia tahu kabar putus keduanya dari internet. Namun komentar itu pun dibantah oleh netizen, karena kabar putusnya Ryu Jun Yeol dan Hyeri baru muncul saat bulan November 2023.

“Tentang waktu mereka putus bukan sesuatu yang aku tahu secara personal (dari Ryu Jun Yeol), aku menulis itu (klaim Ryu Jun Yeol sudah putus) berdasarkan artikel di bulan Juni, tetapi aku sudah keterlaluan dan akan aku hapus. Aku hanya ingin membuktikan bahwa kami tidak bersama ketika ia masih pacaran (dengan Hyeri),” kata Han So Hee dalam sebuah balasan komentar ke netizen.

Sebagai tambahan informasi, nama Han So Hee semakin naik daun saat ia membintangi drakor The World of The Married. Di drakor itu ia memerankan karakter perebut suami orang, sehingga banyak netizen yang mengaitkan peran di dramanya dengan kehidupan asli.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :