BerandaHiburanGosipHeboh Han So Hee Jadi Pelakor, Diduga Rebut Ryu Jun Yeol dan...

Heboh Han So Hee Jadi Pelakor, Diduga Rebut Ryu Jun Yeol dan Hyeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia hiburan Korea Selatan saat ini sedang dihebohkan dengan skandal kasus percintaan antara dua bintang ternama. Hubungan cinta antara Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang sudah berjalan selama 6 tahun harus kandas karena dikabarkan putus di bulan November.

Namun, setelah Ryu Jun Yeol dikonfirmasi tengah berpacaran dengan Han So Hee, netizen pun langsung mencium drama dan tersebar isu bahwa Han So Hee sudah menjadi pelakor alias merebut Ryu Jun Yeol.

Hal ini membuat netizen langsung ramai-ramai menghujat Han So Hee, dan memberi dukungan kepada Hyeri.

Kronologi Gosip Ryu Jun Yeo Selingkuh dengan Han So Hee dan Meninggalkan Hyeri
Awalnya, agensi Han So Hee membantah bahwa Ryu Jun Yeol dan artisnya saat ini tengah berpacaran. Namun, Han So Hee malah mengonfirmasi gosip ini dengan menulis blog panjang bahwa ia memang mengencani aktor Reply 1988 itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia pun mengklaim bahwa ia tidak pernah merebut Ryu Jun Yeol yang dikabarkan putus dari Hye Ri pada November 2023. Ia mengaku tak tahu kapan kekasihnya putus, dan hanya mengaku pernah membaca berita bahwa Ryu Jun Yeol putus di bulan Juni.

“Tentang waktu mereka putus bukan sesuatu yang aku tahu secara personal (dari Ryu Jun Yeol), aku menulis itu (klaim Ryu Jun Yeol sudah putus) berdasarkan artikel di bulan Juni, tetapi aku sudah keterlaluan dan akan aku hapus. Aku hanya ingin membuktikan bahwa kami tidak bersama ketika ia masih pacaran (dengan Hyeri),” kata Han So Hee dalam sebuah balasan komentar ke netizen, dikutip Holopis.com, Minggu (17/3).

Bukannya memadamkan api, komentar itu malah semakin membuat netizen heboh. Pasalnya, Hyeri dan Ryu Jun Yeol baru dikabarkan putus di bulan November. Sehingga tidak ada kabar bahwa keduanya putus di bulan Juni.

Han So Hee pun saat ini menjadi bulan-bulanan dan dihujat sana-sini oleh netizen.
Sekedar mengingatkan kembali, Ryu Jun Yeol dan Hyeri berpacaran setelah cinlok dari drakor populer, Reply 1988 di tahun 2015. Mereka pun selalu mesra dan dinilai sebagai pasangan Impian karena langgeng dan tak pernah diterpa gosip miring.

Namun kabar putusnya mereka di akhir 2023 lalu langsung membuat banyak netizen kaget dan patah hati.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS