BerandaHiburanGosipVidi Aldiano Akhirnya Ngaku Lebih Dekat dengan Tuhan Usai Sempat Anut Agnostik

Vidi Aldiano Akhirnya Ngaku Lebih Dekat dengan Tuhan Usai Sempat Anut Agnostik

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vidi Aldiano akhirnya secara terang-terangan membuka diri terkait kepercayaannya, ia mengakui bahwa saat ini dirinya lebih dekat dengan tuhan setelah sempat menganut agnostik alias tidak percaya atas keberadaan Tuhan.

Hal tersebut diungkapkan Vidi Aldiano dalam podcast Login di channel Youtube Deddy Corbuzier, dimana Vidi ternyata mulai mencari tahu mengenai agama ketika dirinya sekolah di luar negeri.

“Jadi dari zaman aku kuliah, kan aku sempat kuliah di Jakarta, abis itu aku lanjut kuliah di luar negeri, nah di luar negeri itu aku lebih cari tahu lagi gitu tentang agama,” ungkap Vidi, seperti dikutip Holopis.com.

Vidi kemudian mengaku bahwa dirinya sudah tidak menjadi agnostik ketika mengidap kanker ginjal, dimana ia sadar akan adanya Tuhan.

“Dan akhirnya hari pertama banget gue ngerasa bisa konek gitu ya sama Tuhan gue itu pada saat gue sakit gitu. Saat gue sakit, gue dapat pengalaman yang luar biasa banget, pengalaman dari pertama gue dikasih tahu gue sakit, dan kemudian gue harus melakukan treatment A B C,” tambahnya.

“Saat aku berada di Singapura, besoknya harus operasi angkat ginjal aku, aku doa akhirnya. Aku bingung kan rasanya udah lama nggak komunikasi dengan cara Islam, terus aku ngerasa aku butuh, karena udah nggak tahu lagi nih,” sambungnya.

Lanjutnya, Vidi kemudian menyampaikan bahwa dirinya pada saat itu menjalani Salat Ashar, dan pada momen tersebut juga dirinya merasa lebih dekat dengan Tuhan.

“Gongnya koneksi awal yang akhirnya aku ada disini sekarang dan aku percaya banget (sama agama Islam). Akhirnya gue mau sholat, sholat ashar waktu itu, gue sendirian di hotel, gue pengin rasanya komunikasi sama semesta gitu ‘tolong’,” ujarnya lagi.

“Lu tahu gak sih dunia lo runtuh, selama ini lo hanya tahu ada kekuatan besar tapi lo gak isi hati lo, lo kejar dunia dunia dunia, lo kejar kekayaan, sampai lo dapat poin-poin duniawi, tapi lo gak pernah ngerasa puas, gak pernah ngerasa happy,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Cuaca Jakarta Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Ramalannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 21 April 2024.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :