BerandaHiburanFilmAnime A Condition Called Love Siap Tayang 4 April Mendatang

Anime A Condition Called Love Siap Tayang 4 April Mendatang

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar baik bagi penggemar manga A Condition Called Love (Hananoi-kun to Koi no Yamai) karya Megumi Morino karena manga tersebut akan dijadikan serial anime yang akan tayang pada 4 April 2024.

Melalui situs resminya, anime tersebut mengunggah sebuah video trailer yang mengungkapkan lagu tema pembuka Sexy Zone yang berjudul “Kimi no Sei” (It’s Your Fault).

Serial anime ini akan streaming di Netflix seluruh dunia dan Crunchyroll.

Pengisi suaranya antara lain:

  • Kana Hanazawa sebagai Hotaru Hinase
  • Chiaki Kobayashi sebagai Saki Hananoi
  • Yurika Kubo sebagai Hibiki “Kyō-chan” Asami
  • Maaya Sakamoto sebagai Tsukiha “Shibamu” Shibamura
  • Ryōhei Kimura sebagai Sōhei Yao
  • Ryota Ohsaka sebagai Keigo Kurata
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Yukihiro Kuroe
  • Sayumi Suzushiro sebagai Satomi Satomura

Tomoe Makino menyutradarai anime ini di East Fish Studio. Hitomi Amamiya mengawasi dan menulis naskah serialnya, dan Akiko Satō mendesain karakternya.

Yamazo menyusun musiknya. Sexy Zone akan membawakan lagu tema pembuka animenya “Kimi no Sei” (It’s Your Fault). “Every Second” (versi Jepang) karya artis Jepang Mina Okabe akan menjadi lagu tema penutup animenya.

Sinopsis :

Hotaru adalah siswa kelas satu SMA berusia 16 tahun yang selalu ambivalen tentang cinta, lebih memilih untuk menjalani kehidupan yang hidup bersama keluarga dan teman-temannya.

Jadi ketika dia melihat teman sekolahnya, Hananoi-kun, duduk di salju setelahnya. perpisahan yang berantakan di depan umum, dia tidak berpikir apa pun untuk menawarkan untuk berbagi payung. Tapi ketika dia mengajaknya kencan di tengah kelas keesokan harinya, dia merasa hidupnya akan berubah secara besar-besaran.

Sekedar untuk diketahui, Morino meluncurkan manganya di majalah Monthly Dessert milik Kodansha pada bulan Desember 2017. Manga ini telah beredar lebih dari 3,8 juta kopi. Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shōjo Terbaik di Penghargaan Manga ke-45 Kodansha pada tahun 2021.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :