BerandaNewsOlahragaReal Madrid vs Manchester City Jadi Final Dini!

Real Madrid vs Manchester City Jadi Final Dini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid vs Manchester City jadi salah satu pertandingan hasil dari drawing babak perempat final Liga Champions musim 2023/2024. Pertemuan keduanya pun dinilai sebagai final dini.

Sebelumnya diketahui, prosesi drawing perempat final Liga Champions berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3) malam WIB.

Nama Real Madrid muncul di laga ketiga dan menghadapi Manchester City, dimana Los Blancos akan terlebih dahulu menjamu The Citizens di Santiago Bernabeu, (9/4) mendatang. Setelah itu, giliran Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Etihad pada (16/4) nanti.

Menariknya, pertemuan kedua tim jadi partai ulangan Liga Champions dalam dua musim beruntun, dimana keduanya bertemu di babak semifinal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam dua periode semifinal, Real Madrid berhasil menghentikan langkah Manchester City dengan agregat 6-5 di Liga Champions musim 2021/2022. Kemudian pada Liga Champions edisi musim 2022/2023, Manchester City menang agregat 5-1 atas Real Madrid.

Kini, keduanya bertemu di perempat final Liga Champions. Menurut Direktur Olahraga Real Madrid, Emilio Butragueno, laga tersebut terlalu dini untuk kedua tim di Liga Champions.

“Ini seharusnya terjadi di babak final, dengan melihat kualitas kedua tim ini. Namun, ini sudah hadir di babak perempat final dan kami harus menghadapinya. Kita menghadapi tantangan yang menuntut yang terbaik dari kita semua,” ungkap Butragueno, seperti dikutip Holopis.com.

“Tim harus bersiap untuk memainkan dua pertandingan fantastis dengan harapan bisa mencapai semifinal,” sambungnya.

“Para pemain akan bersemangat untuk menunjukan bahwa mereka ingin menjadi juara dan mereka memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk terus maju,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS