BerandaNewsOlahragaPiala FA Malam Ini : Ada City vs Newcastle

Piala FA Malam Ini : Ada City vs Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Piala FA memasuki babak perempat final, dua pertandingan pun akan tersaji yang salah satunya adalah Manchester City vs Newcastle United.

Sebelum menuju partai big match antara Manchester City vs Newcastle United, perempat final Piala FA malam nanti akan terlebih dahulu mempertandingkan Wolves vs Coventry di Molineux Stadium.

Wolves sendiri punya modal baik menatap laga tersebut, sebab mereka sukses melangkah ke perempat final Piala FA, usai menyingkirkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 di babak 16 besar.

Setelah pertandingan tersebut, perempat final Piala FA akan berlanjut ke laga big match antara Manchester City vs Newcastle United di Stadion Etihad.

Penerbit Iklan Google Adsense

Beban berat jelas ada di pundak Newcastle, selain akan bertandang ke Stadion Etihad, The Magpies juga akan menemui permainan sulit karena The Citizens pasti akan berambisi mencuri kemenangan.

Mengingat, Manchester City merupakan klub dengan status juara bertahan Piala FA, mereka mampu meraih trofi edisi musim lalu yang merupakan salah satu pelengkap trofi treble winners The Citizens.

Selain faktor tersebut, Manchester City juga lebih dunggulkan lagi karena unggul secara head to head. Bagaimana tidak, dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, The Citizens mampu menang tiga kali, satu kekalahan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan ya sobat Holopis, berikut ini jadwal selengkapnya :

Jadwal Piala FA Malam Ini

Sabtu (16/3)

  • Pukul 19.15 WIB : Wolves vs Coventry

Minggu (17/3)

  • Pukul 00.30 WIB : Manchester City vs Newcastle United
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS