BerandaNewsPolhukamPengemudi Xpander Resmi Jadi Tersangka dan Ditahan

Pengemudi Xpander Resmi Jadi Tersangka dan Ditahan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, TANGERANG – Pengemudi Xpander yang menabrak Porsche, ternyata sudah mengkonsumsi miras (minuman keras,) pada pagi hari di rumahnya. Hal tersebut diungkap oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho.

“Pada saat keluar rumah membawa mobil dalam pengaruh miras dan pada saat melewati jalan di depan showroom tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak bangunan showroom,” jelas Zain dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (16/3).

Pada kasus Xpander versus Porsche, pengemudi Xpander disangkakan pasal 200 KUHP dan 406 KUHP dan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Sebelumnya diberitakan, apes memang tidak pernah ada di kalender resmi, namun terkadang datang begitu saja tanpa direncanakan. Nah, kali ini yang tengah dialami oleh pengemudi mobil Mitsubishi Xpander yang menabrak super car Porsche 911 GT3 seharga Rp8,9 miliar.

Belum jelas bagaimana kronologis dari peristiwa itu. Akan tetapi berdasarkan video yang dibagikan oleh @Heraloebss, tampak kejadiannya berlangsung di salah satu dealer mobil mewah milik Ivan’s Motor di Jl. Thamrin Boulevard Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten.

Kasus kecelakaan antara mobil Xpander yang menabarak mobil mewah Porsche 911 GT3 yang terparkir dalam showroom, saat ini sedang ditangani pihak Kepolisian.

Menurut Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat, pihaknya saat ini masih mendalami keterangan dari pengemudi Xpander untuk mengetahui penyebab peristiwa yang viral tersebut.

“Yang bersangkutan diduga dalam pengaruh alkohol, masih kami dalami. Ini masih dalam pemeriksaan,” kata Wahyu dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (15/3).

Hingga saat ini, pengemudi Xpander masih dalam pemeriksaan di Polsek Teluk Naga. Polisi masih menggali informasi, kenapa pengemudi mabuk hingga menabrak showroom yang berisi mobil mewah.

“Ini lagi kami lakukan pemeriksaan kenapa mabuk, kenapa bisa nabrak showroom dan lain sebagainya,” imbuh Wahyu.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Presiden Ukraina Kutuk Serangan Iran, Merasa Senasib dengan Israel

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy mengutuk tindakan Iran dalam menyerang Israel dengan serangan drone dan rudal. Ia pun menyamakan nasib negaranya, Ukraina dengan nasib Israel.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :