Hasil Drawing Perempat Final UEFA Conference League : Aston Villa vs Lille

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil drawing perempat final UEFA Conference League telah juga diumumkan, menyusul drawing Liga Europa dan Liga Champions.

Prosesi drawing untuk UEFA Conference League musim 2023/2024 itu pun sama, digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3) malam WIB.

Drawing UEFA Conference League sendiri berlangsung tepat selepas Liga Europa dan Liga Champions, dimana telah didapat empat pertandingan untuk perempat final.

Empat pertandingan tersebut diantaranya mempertemukan, Viktoria Plzen vs Fiorentina, Aston Villa vs Lille, Olympiacos vs Fenerbahce hingga Club Brugge vs PAOK.

Salah satu fokus tentu tertuju pada pertandingan Aston Villa vs Lille, mengingat skuad asuhan Unai Emery saat ini sedang on fire di Liga Inggris, dengan menempati posisi empat besar klasemen.

Begitu juga di kompetisi UEFA Conference League musim ini, dimana Aston Villa lolos ke perempat final usai sukses menyingkirkan jawara Liga Belanda, Ajax Amsterdam dengan agregat 4-0 tanpa balas.

Sebagai informasi tambahan, perempat final UEFA Conference League tersebut akan berlangsung dengan sistem home and away (2 leg), yang akan digelar pada 11 sampai 18 April mendatang.

Hasil Drawing Perempat Final UEFA Conference League

  • Viktoria Plzen vs Fiorentina
  • Aston Villa vs Lille
  • Olympiacos vs Fenerbahce
  • Club Brugge vs PAOK
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru