BerandaNewsPolhukamMenko Polhukam Ungkap Rencana Pengerahan Gelombang Masa Tolak Hasil Pemilu

Menko Polhukam Ungkap Rencana Pengerahan Gelombang Masa Tolak Hasil Pemilu

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengakui bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait adanya suatu gerakan massa yang dikoordinir untuk menolak hasil Pemilu.

Dari hasil deteksi sejumlah lembaga intelijen, Hadi mengungkapkan bahwa gelombang massa yang masih berskala kecil itu diperkirakan akan muncul selama proses bahkan setelah hasil rekapitulasi selesai.

“Permasalahan-permasalahan yang dikatakan tadi unjuk rasa itu memang ada, tapi saya sampaikan skalanya masih kecil dan memang kecil menuju sedang,” kata Hadi dalam pernyataannya pada Jumat (15/3) yang dikutip Holopis.com

Hadi yang tidak menyampaikan detail mengenai rencana gerakan tersebut hanya menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya mengantisipasi.

“Kami juga terus mengantisipasi dengan kepolisian dan TNI untuk bisa mencegah mengamankan supaya tidak terjadi eskalasi yang lebih besar,” tegasnya.

Hadi menjelaskan, semua pihak keamanan pun akan dilibatkan demi menjaga situasi di Indonesia tetap kondusif hingga pelaksanaan Pemilu benar-benar dinyatakan usai.

“Intelijen baik dari BIN, BAIS, terus memantau perkembangan tersebut untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif seperti saat ini,” sambungnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :